Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsOlahraga

Ketua Koni Lampung Selatan, Apresiasi Atlit ESI: Juara 2 Piala Gubernur

82
×

Ketua Koni Lampung Selatan, Apresiasi Atlit ESI: Juara 2 Piala Gubernur

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, KALIANADA – Meraih juara 2 di Ajang Piala Gubernur E-Sport Lampung 2023. Seremonial penyerahan medali sekaligus penutupan terselenggara di Hotel Emersia, Bandar Lampung pada Senin 26/6/2023 yang lalu.

Pada ajang bergengsi tersebut tim ESI Lampung Selatan meraih juara 2 di cabang perlombaan PUBG. Adapun Atlit ESI Lampung Selatan terdiri dari :
1.Agung Novriyandi
2.M.Wisnu Anjali
3.Afif Wahidi
4.Indra Prasetyo
Coach : M.Sofian.

Prestasi tersebut tak luput dari arahan serta bimbingan pelatih serta dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan.

Saat diwawancarai media ini di Kantor KONI Lamsel, Ketua KONI Lampung Selatan Nursyamsi HZ, S.Ag., M.Pd.I, mengungkapkan, kebanggaan terhadap para atlit yang menorehkan prestasi di ajang piala Gubernur E-Sport 2023.

“Selaku Ketua KONI Lampung Selatan, saya mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, oficial dan tentunya Pengurus E-Sports Indonesia (ESI) Lampung Selatan yang telah bekerja keras dan berhasil membuat bangga Kabupaten Lampung Selatan melalui prestasi olahraga yang sangat membanggakan,”ungkapnya, Selasa (27/06/2023).

“Atlet e-sport Lampung Selatan dari yang turun di turnamen PUBG Mobile menduduki peringkat 2,”tambahnya.

Hasil yang diraih ESI Lamsel dalam Ajang Piala Gubernur kali ini, dikatakan Essy sapaan akrab Ketua KONI Lamsel, menjadi catatan tersendiri bagi player-player e-sport lokal. Dia mengharapkan, dengan banyaknya turnamen moblie game, dapat menjadi wadah menjaring atlet-atlet potensial.

“Saya pribadi puas dengan hasil yang diraih oleh adik-adik. Pesan saya, terus berlatih dan berpartisipasi di turnamen-turnamen berikutnya. Persiapkan diri menghadapi Pra PON yang sudah tidak lama lagi akan digelar,”Pungkasnya.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *