Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumNasionalNewsPolitik

Klarifikasi ujaran kebencian Terhadap Jokowi, Rocky Gerung datangi Bareskrim Polri sambil “joget-joget”

106
×

Klarifikasi ujaran kebencian Terhadap Jokowi, Rocky Gerung datangi Bareskrim Polri sambil “joget-joget”

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA – Pengamat politik Rocky Gerung memenuhi panggilan Bareskrim Polri guna mengklarifikasi laporan dugaan kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo

Rocky Gerung nampak santainya saat hadir di Gedung Bareskrim Polri, bahkan terlihat sedikit mengayunkan kakinya seperti orang berjoget saat tiba memenuhi panggilan di Bareskrim Polri.

Seperti dalam pantauan awak media portalsumba.com Joget-joget saja,” kata Rocky saat tiba di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (06/09/2023).

Baca juga:20 Laporan Polisi Terhadap Rocky Gerung Diambil Alih Oleh Bareskrim Polri, Malah Senang Lihat Tanggapan RG!?

Rocky juga menjelaskan, dirinya meminta pengunduran jadwal klarifikasi terkait laporan dugaan ujaran kebencian terhadap Jokowi.

Mestinya kemarin Senin (04/09/2023), tapi saya kasih kuliah di Pesantren di Sukabumi, jadi nggak mungkin dibatalin. Saya minta tolong Bareskrim untuk tunda hari ini,” kata Rocky.

Tentang kasusnya sendir Rocky mengaku heran atas adanya laporan terhadapnya. Apalagi Presiden Jokowi sudah menilai bahwa itu hanya permasalahan kecil.

Baca juga:Ini respon rocky gerung, Mengenai atas pernyataan yang di anggap telah menghina Presiden RI, Joko widodo, Wah Simak yuk!!

Tanya pihak lain kenapa persoalin, ngapain gw yang jawab,” ujar Rocky saat ditemui.

“Itu sudah dari sebulan lalu masalah itu. Kan saya nggak ada apa-apa dengan Pak Jokowi. Kata Pak Jokowi masalah kecil, kenapa dibawa ke Markas Besar Polri. Nggak apa-apa lah entar tunggu aja abis selesai,” imbuhnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *