Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Kodim 0421 Ls melaksanakan Istighozah Kubra dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

95
×

Kodim 0421 Ls melaksanakan Istighozah Kubra dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

Kodim 0421 Ls melaksanakan Istighozah Kubra dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

PORTALSUMBA.COM, Prajurit Kodim 0421/Ls beserta Komponen Masyarakat mengikuti Kegiatan Istighozah Kubra dalam rangka Isro dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw Ta. 2023 secara Virtual bertempat di Masjid Al-Amanah Makodim 0421/Ls Jl. Lintas Sumatra No.Km. 45, Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (19/02/2023).

Baca juga:Cara Buat KTP Digital secara Online melalui HP, Silahkan Dicoba!

Kegiatan Istighozah Kubra dalam rangka Isra mi’raj Th. 2023 terpusat di Masjid Agung Kab. Cianjur Prov Jabar yang mana dihadiri secara langsung oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia dan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) serta diikuti tidak hanya secara langsung saja namun juga Secara Virtual diikuti oleh Prajurit TNI AD dan Komponen masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk Kodim 0421/Lampung Selatan.

Baca juga:Wah! Indahnya pantai Minang Rua Memukau, Serasa tinggal di surga, kunjungi yuk!

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si mengatakan,

melalui peringatan peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini mengajak untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca juga:Ketahui 5 Sikap Orang Tua yang Dibenci dan Rentan Membuat Anak Depresi, orang wajib tahu?

“Banyak makna yang dapat kita ambil dari Isra Mi’raj ini, termasuk yang sudah disampaikan oleh Bapak Kasad , yaitu bahwa sebagai Prajurit kita harus melaksanakan apa yang menjadi arahan dan perintah dari Pimpinan. Dan sebagai pimpinan kita juga harus bertanggung jawab dan mampu memahami apa yang menjadi batas kemampuan dari Anggota kita, sehingga kita bisa memperjuangkan hak-haknya.

Dandim juga berharap, semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini semua prajurit selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian yang datang.

Baca juga:Meski Libur, Babinsa Koramil 1613-01 Loli Komsos Dengan Nelayan Di Desa Binaannya

“Mari kita syukuri segala Kenikmatan yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Karena sebaik-baiknya seorang hamba, adalah yang selalu bersyukur. Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, personil Kodim 0421/Ls harus dapat mengemban tugasnya dengan baik dan senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi bagi permasalahan warga,” Tutup Dandim(tim BABINSA)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *