Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsSumba baratTNI polri

Kodim 1613 Sumba Barat, Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Terus Berlanjut

84
×

Kodim 1613 Sumba Barat, Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Terus Berlanjut

Sebarkan artikel ini

Kodim 1613 Sumba Barat, Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Terus Berlanjut

PORTALSUMBA.COM, SUMBA BARAT – Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut, anggota Kodim 1613/Sumba Barat bersama masyarakat bahu membahu untuk mensukseskan program rehabilitasi bantuan langsung Pangdam IX/Udayana dalam program “Praja Raksaka Peduli Rakyat” tersebut.

Kegiatan rehabilitasi di salah satu lokasi RTLH tampak terlihat anggota Kodim 1613/Sumba Barat bersama masyarakat terus bahu-membahu pengerjaan rumah salah satu warga milik Bapak Usman berukuran 5×7 di Kelurahan Weekarou Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat, Rabu (22/02/2023) terus berlanjut.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int saat mengunjungi kegiatan program RTLH tersebut mengatakan bahwa kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini adalah program dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto,S.E.,M.M. yang diperuntukkan bagi warga yang kondisi rumahnya tidak layak huni.

“Bantuan Rehabilitasi RTLH ini adalah salah satu program Pangdam IX/Udayana yang diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni dengan memperbaiki atau merenovasi rumah mereka agar lebih layak huni di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat terdapat 4 lokasi berbeda,” Tegasnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Kodim 1613/Sumba Barat bersama warga tampak penuh semangat untuk menyelesaikan pekerjaan agar pemilik rumah dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

Dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat penuh keikhlasan dan gotong-royong bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu untuk mewujudkan impian bapak Usman dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *