Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI polri

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Riau Bhayangkara Run

53
×

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Riau Bhayangkara Run

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin beserta pejabat list A mengikuti Riau Bhayangkara Run, yang diselenggarakan Kepolisian Daerah Riau bertempat di jln. Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (6/8/2023).

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud mendampingi Gubernur Riau dan Kapolda Riau beserta unsur Forkompimda lainnya melepas start peserta.

Riau Bhayangkara Run sendiri diikuti ribuan pelari yang terdiri dari 3 kategori 5K, 10K, dan 21K. Peserta kategori 21K adalah yang pertama melakukan start, diikuti kategori 10K dan terakhir 5K.

Tak hanya hadir dan ikut melepas start, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin juga ikut berlari berbaur bersama peserta lainnya.

Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, mengucapkan terima kasih atas ide penyelenggaraan Bhayangkara Riau Run ini, kegiatan ini telah menggerakkan ekonomi dengan meningkatnya okupansi hotel beberapa hari ini dan tentunya UMKM.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga menjadi keberkahan karena banyak pelaku-pelaku ekonomi yang bisa memanfaatkan event ini seperti hotel, restoran, dan UMKM” ucap Gubri.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, Riau Bhayangkara Run akan dijadikan agenda tahunan karena mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan ia bekerkeinginan agar pada tahun mendatang Riau Bhayangkara Run bisa lebih besar.

“Tahun depan harus lebih besar daripada ini. Kalau sekarang hadiah doorprize utamanya 1 mobil, tahun depan 2 unit. Tapi perlu diketahui keberhasilan event ini bukan hanya kerja Kepolisian saja. Namun merupakan kerja bersama seluruh pihak untuk masyarakat Indonesia, dan Riau secara spesifik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud berkesempatan memberikan hadiah kepada pelari yang memenangkan kategori 5K putri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *