Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin: Semangat Untuk Memperbaiki Kedepan

56
×

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin: Semangat Untuk Memperbaiki Kedepan

Sebarkan artikel ini

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin: Semangat Untuk Memperbaiki Kedepan

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan Exit Briefing Audit Itkoopsudnas Tahun 2023, Setelah tim audit Itkoopsudnas melakukan pengawasan dan pemeriksaan selama empat hari di Lanud Rsn, Bertempat di ruang rapat Tuanku Tambusai Lanud Rsn, Kamis (25/5/23).

BACA JUGA:8 Kampung Adat Sumba!! Wisata Sumba Hist kalah dari Bali: Yang Wajib kamu kunjungi, iya kha? Simak!!

Acara ini dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, Irkoopsudnas yang diwakili oleh Kolonel Adm A. Gatos. S, selaku pengendali tim audit Itkoopsudnas, Serta seluruh tim audit Itkoopsudnas dan pejabat Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam Sambutannya Irkoopsudnas yang dibacakan oleh pengendali tim audit Itkoopsudnas Kolonel Adm A. Gatot. S, menyampaikan, Banyak hal yang positif yang sudah dilaksanakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta staf dalam mengelola satuan untuk mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

“Fungsi dari pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan ialah bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dan penyimpangan yang ada, Agar para staf dapat lebih memahami pelaksanaan tugas” Ujar Pengendali Tim.

“Hasil pemeriksaan yang diperoleh tim audit Itkoopsudnas selama pelaksanaan kegiatan audit baik yang disampaikan secara lisan maupun yang di rekomendasikan sebagai temuan hendaknya dapat segera ditindaklanjuti dan apabila terdapat kendala dapat dikomunikasikan dengan tim pemeriksa” Tambah pengendali tim

Mengakhiri sambutannya pengendali tim audit Irkoopsudnas mohon pamit dan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan beserta staf atas penerimaan dan kerjasamanya selama tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan dari tim audit oleh pengendali tim kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.

BACA JUGA:Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Mengikuti Pembukaan Latihan Jalak Sakti Dan Trisula Perkasa Secara Virtual!! 

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin dalam sambutannya, Menyampaikan kegiatan audit yang telah dilaksanakan oleh tim audit Itkoopsudnas di Lanud Roesmin Nurjadin mulai dari hari senin sampai hari keempat.

Menegaskan kembali apa yang saya sampaikan saat entry briefing audit Itkoopsudnas kami secara institusi mengucapkan terimakasih banyak kepada tim audit Itkoopsudnas bahwa kehadiran tim audit merupakan partner bagi satuan di jajaranya.

Tujuannya adalah sejauh mana masing-masing satuan kerja telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektifitas waktu dan sumber daya yang ada untuk mencapai sasaran sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Disisi lain dengan keterbukaan yang kita kerjakan maka kita dapat mengetahui kekurangan dan yang paling penting adalah “Semangat untuk memperbaiki kedepan”, Tegas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan dengan rentang waktu yang diberikan selama empat belas hari setelah taklimat akhir untuk kita memperbaiki itu semua.

Saya mengucapkan terimakasih kepada tim audit Insha Allah dengan waktu yang disediakan akan kita tindak lanjuti dan juga ada beberapa hal yang sifatnya lisan dan diskusi dan ada juga catatan bagi kami meskipun tidak dicatat oleh tim audit.

BACA JUGA:Aparat Kewilayahan Prima, Rutinitas Olahraga: Kodim Lamsel Gelar Test Kesegaran Jasmani!!

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Tim audit Koopsudnas mohon maaf atas segala kekurangan, dan kami doakan semoga tim kembali ke Jakarta dengan selamat dan kembali berkumpul dengan keluarga”, Pungkas Danlanud.

Selesai exit briefing dilanjutkan foto bersama.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *