Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Koramil 421/10,Katibung Berbagi Takjil Kepada Warga Muslim Menjelang Buka Puasa

99
×

Koramil 421/10,Katibung Berbagi Takjil Kepada Warga Muslim Menjelang Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Koramil 421/10,Katibung Berbagi Takjil Kepada Warga Muslim Menjelang Buka Puasa

PORTALSUMBA.COM, TNI Angkatan Darat jajaran Koramil 421/10 Katibung berbagi takjil berbuka puasa kepada warga muslim yang melintas di depan Kantor Koramil Jumat sore (31/3/2023) pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Baca juga:Koramil 421/10,Katibung Berbagi Takjil Kepada Warga Muslim Menjelang Buka Puasa

Nampak tertangkap kamera wartawan, Danramil Kapten Inf Sugeng Pamuji dan anggota serti ibu-ibu Persit saat membagikan takjil berbuka puasa yang diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Pemberian takjil berbuka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat kecamatan katibung yang secara kebetulan melintas membeli jajanan berbuka puasa di rumah.

Danramil Kapten Inf Sugeng Pamuji mengatakan, takjil yang diberikan kepada warga muslim oleh Koramil 421/10 Katibung ini merupakan kepedulian kepada kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Baca juga:Dinas Kesehatan Lamsel Siap Siaga melayani masyarakat melalui UPT PUSKESMAS setempat

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Kapten Sugeng Pamuji menambahkan, takjil yang diberikan kepada warga muslim pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 421/10 katibung tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Baca juga:Danlanud Rsn Terima Kunjungan Pengurus PPAU Cabang 22 Pekanbaru

Pembagian takjil berbuka puasa ini semata-mata untuk peduli sesama umat muslim yang menjalankan puasa ramadhan, dan diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi bersama.

“Kami siapkan 50 takjil yang pertama ini dalam satu Minggu Koramil membagikan takjil dua kali , Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” tutupnya( Nurmayanti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *