Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsSosbud

Laksanakan Bimtek Tanaman Pangan, H.Nanang Ermanto Dampingi Ketua Komisi IV DPR RI

105
×

Laksanakan Bimtek Tanaman Pangan, H.Nanang Ermanto Dampingi Ketua Komisi IV DPR RI

Sebarkan artikel ini

Laksanakan Bimtek Tanaman Pangan, Nanang Ermanto Dampingi Ketua Komisi IV DPR RI

PORTALSUMBA.COM, KETAPANG LAMSEL – Kementrian Pertanian melalui Direktur Perbenihan Tanaman Pangan melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Tanaman Pangan yang bekerjasama dengan Ketua Komisi IV DPR RI dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (12/04/2023).

Acara yang diselenggarakan di desa Legundi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, turut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Direktur Perbenihan Tanaman Pangan Kementrian Pertanian RI Dr.Yudi Sastro.

Dilokasi, dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menyampaikan, Bimbingan Teknis Tanaman Pangan dari Direktur Perbenihan Tanaman Pangan merupakan langkah yang sangat tepat untuk memberikan pengetahuan dan bimbingan kepada masyrakat sehingga nantinya dapat memanfaatkan dengan baik semua bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Saya sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya Bimtek Tanaman Pangan ini. Semoga hasil dari Bimbingan Teknis ini dapat di terapkan langsung oleh masyarakat petani,”ucapnya.

H.Nanang Ermanto melanjutkan, “bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Ketua Komisi IV DPR RI Bapak Sudin, SE. melalui Direktorat Jendral Tanaman Pangan Kementrian RI terhadap kemajuan pembangunan pertanian di Kabupaten Lampung Selatan,”lanjutnya.

Sementara Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, SE mengatakan, “semoga bantuan yang diterima dapat memberikan manfaat yang besar, terutama bagi keberhasilan sektor pertanian di Kabupaten Lampung Selatan,”ujarnya

Sudin, SE. juga menyampaikan agar masyarakat petani di Lampung Selatan khususnya di kecamatan Ketapang dapat menyerap ilmu yang diberikan dan diajarkan melalui bimtek tersebut dan dapat mengembangkan ilmunya sehingga petani di Lampung Selatan Sejahtera. (timiwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *