Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Doa Bersama Latma Cope West 2023

68
×

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Doa Bersama Latma Cope West 2023

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Bagi setiap muslim senantiasa dianjurkan untuk berdoa dalam melakukan segala hal. Anjuran dalam membaca doa sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW, karena dengan berdoa kita akan selalu mengingat Allah SWT dan memohon pertolongan kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam segala urusan.

Dalam rangka Pelaksanaan Air Maneuver exercise (AMX) Latma Cope west Interoperability bomber landing dan Latma M2MC DAGR tahun 2023 antara TNI AU dengan US Pacaf, Pat & Sofle. Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan Doa Bersama, Sabtu(10/6/2023) bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin.

Doa Bersama dihadiri oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin, Danwing Udara 6 para Kepala Dinas serta pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dengan diawali pelaksanakan Shalat sunnah dhuha bersama yang kemudian dilanjutkan pembacaan Tahtim, Tahlil dan doa yang diikuti oleh segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin.

Usai doa bersama, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mengatakan, bahwa semua keberhasilan dan kesuksesan dalam penugasan pasti ada campur tangan Allah SWT, karena dari Allah lah semua apa yang kita harapkan bisa berhasil dan sukses.

Baca juga:H.Nanang Ermanto: Kunci Kesuksesan Dalam Event Adalah? Begini Caranya!!

Ditambahkan Danlanud, doa bersama ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap para prajurit TNI Angkatan Udara yang akan melaksanakan latihan di Lanud Andalan, “Kita berdoa bersama-sama semoga dalam latihan nanti selalu diberi kesehatan, keselamatan, serta kelancaran hingga kembali ke satuan masing-masing dalam keadaan aman dan lengkap tidak kurang suatu apapun sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama” imbuh Danlanud.

Sehari sebelumnya, setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Komando Latihan (Kolat) Latma Cope West 2023, para pelaku latihan dan pendukung juga telah melaksanakan doa bersama di Musholla Ababil Skadron Udara 16 Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin dengan maksud dan tujuan yang sama yaitu mohon diberikan kelancaran, keberhasilan, kesuksesan serta mohon perlindungan kepada Allah SWT agar dijauhkan dari segala hambatan, tantangan dan musibah.

Doa bersama pagi ini juga diikuti oleh personel Ba/Ta bujangan mes, sebagai sarana silaturrahim dan mempererat hubungan antara senior dan junior untuk menciptakan suasana kerja yang lebih baik

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *