Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Upacara HUT RI ke-78 Provinsi Riau

51
×

Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Upacara HUT RI ke-78 Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM,Pekanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Riau menggelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (17/8/2023).

Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Parluhutan Siboro, S.T., M.Si., mewakili Danlanud Roesmin Nurjadin turut hadir ditengah para tamu undangan pada upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Upacara berlangsung secara hikmat dan paskibra yang bertugas pada upacara ini dapat mengibarkan Bendera Merah Putih secara sempurna, dan yang menarik para paskibra Provinsi Riau juga membentuk Formasi Selembayung, Kuntum Bersanding, dan 78.

Satu diantara dari pasukan pengawal bendera adalah prajurit TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin atas nama Prada Ihsan yang sehari-hari bertugas di Dinas Personel Lanud Rsn.

Dikutip dari media center Riau Gubernur Riau berpesan pada HUT ke-78 RI ini agar tetap memelihara suasana kebangsaan, persatuan, dan kesatuan, sekaligus memelihara kebersamaan. “Jangan lupa ini adalah budaya kita Indonesia, dan kita harus menyesuaikan ini dengan santun sesuai budaya Indonesia,” kata Gubri.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan persembahan lagu oleh aubade dari siswa SMA N 8 dan SMA N 9 Pekanbaru.

Erick

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *