Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pendidikan

LK Unkriswina Sumba Sukses Gelar Pembekalan, Raker dan Rakor, Ini Harapan Ketua SMU!!

231
×

LK Unkriswina Sumba Sukses Gelar Pembekalan, Raker dan Rakor, Ini Harapan Ketua SMU!!

Sebarkan artikel ini

LK Unkriswina Sumba Sukses Gelar Pembekalan, Raker dan Rakor, Ini Harapan Ketua SMU!!

PORTALSUMBA.COM-Lembaga Kemahasiswaan Unkriswina Sumba Periode 2022/2023 sukses melaksanakan Pembekalan, Rapat Kerja(Raker) dan Rapat Koordinasi(Rakor) bertempat di Aula PPA GKS Umamapu pada Jumat(27/01/2023).

Ketua Senat Mahasiswa Universitas(SMU) Unkriswina Sumba, Melvi Tamu Boku dalam Sambutannya mengatakan bahwa tindak lanjut adalah hal yang utama.

“Kita boleh bersyukur bahwa semua tahapan di awal periodesasi Lembaga Kemahasiswaan dapat kita lewati dengan baik. Catatan Pembekalan yang telah dilaksanakan menjadi bekal yang cukup akan pemahaman tugas,fungsi,perencanaan dan keberlanjutan Lembaga Kemahasiswaan Periode 2022/2023.

Selain dari pada itu, Hasil Rapat Kerja(Raker) masing-masing unit LK yang telah dilaksanakan cukup menantang kita untuk merancang program kerja berdasarkan kebutuhan masing-masing Unit tanpa mengesampingkan nilai Kreatif,Inovatif,Transformatif dan Arif(KITA).

Berkenaan dengan hal tersebut, penetapan program kerja dalam Rapat Koordinasi(Rakor) akan menjadi acuan dalam keberlangsungan peiodesasi Lembaga Kemahasiswaan kedepannya. Saya sangat mengharapkan bahwa apa yang telah kita putuskan dalam Rapat Koordinasi sekiranya dapat terimplementasi dengan baik kedepannya. Tindak lanjut menjadi hal yang utama dalam perencanaan.” Kata Melvi.

 

Melvi Menambahkan bahwa Konsisten dan Integritas Harus di Jaga.”ada begitu banyak orang yang dalam perencanaan memberikan ide yang sangat brilian namun pada akhirnya menyerah di tengah jalan. saya tidak mengatakan bahwa ini benar dan sangat nyata bahkan sesungguhnya saya tidak mengharapkan hal ini terjadi namun apa yang saya amati selama ini adalah demikian. Sehingga menurut saya, sangat penting bagi kita untuk tetap konsisten pada perencanaan dan eksekusi kedepannya.

Integritas akan pelayanan di Lembaga Kemahasiswaan harus di jaga, sangat jelas bahwa akan ada sejuta tantangan kedepan namun semua kembali kepada diri masing-masing apakah menyerah atau terus bertarung hingga mimpi bersama kita saat ini dapat terwujud.” Tambah Ketua SMU tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini, Pembelakan dilaksanakan pada tanggal 25 januari 2023, Rapat Kerja dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023 sedangkan Rapat Koordinasi dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2023.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *