Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNewsPendidikan

Makrab dan MUA Ikasoma Bali Tahun 2023, Ketua Terpilih Dominggus Digo Tonggoro

390
×

Makrab dan MUA Ikasoma Bali Tahun 2023, Ketua Terpilih Dominggus Digo Tonggoro

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Kegiatan malam keakraban dan musyawarah umum anggota (MAKRAB dan MUA) tahun 2023 Ikatan solidaritas mahasiswa Sumba bali (Ikasoma-bali) berlangsung di pondok Jaka Sangeh, kecamatan ambiansemal kabupaten badung Bali, pada sabtu-minggu tanggal (19-20/08/2023).

Kesempatan kali ini bagian dari momentum yang sangat luar biasa untuk semua kepengurusan dan anggota ikatan solidaritas mahasiswa Sumba Bali (Ikasoma Bali). MAKRAB dan MUA Ikasoma Bali mengangkat “Tema” Menjunjung tinggi rasa solidaritas dan persaudaraan”.

Proses pembukaan kegiatan, Diskusi sejarah ikasoma bali, pemaparan materi oleh senior ikasoma bali pada tanggal 19 Agustus 2023 malam, kegiatan pemaparan materi  pun usai dan berjalan dengan lancar dan baik, juga masih banyak kegiatan yang dijalankan seperti perkenal nama anggota untuk meningkatkan keakraban, bakar api unggul, dan musikal bersama.

Dalam sambutan ketua demisioner (Otnipianus Lende) masa bakti 2022-2023 Terima kasih atas kerja sama dari semua panitia dan semua kepengurusan yang sudah mensuport kegiatan ini dari kemarin sampai hari ini, dimana kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik sesuai harapan kita bersama, sekali lagi saya meminta maaf atas segala kekurangan dalam berjalannya Acara ini

Saya selaku ketua demisioner mengucapkan selamat atas terpilihnya bung Digo menjadi ketua umum ikasoma bali periode 2023-2024 yang kini barusan terpilih secara demokrasi “Pungkasnya.

Adapun kegiatan dan program dalam masa kepemimpinan saya jika ada yang tidak berjalan, itu bagian dari kekurangan kami, dan jika ada kelebihan selama masa jabatan kami, itu bagian dari proses dinamika yang kami jalankan selama berproses di ikasoma bali, saya minta maaf jika ada yang tidak berkenan sampai saat ini,”Terangnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua terpilih Dominggus Digo tonggoro, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman yang sudah memberikan hak pilihnya untuk saya hingga saya dapat berkesempatan untuk melanjutkan tongkat estafet ikasoma Bali, masa bakti 2023-2024 dan tidak lupa juga atas semua kinerja panitia pelaksana Acara, saya sangat apresiasi karena sampai pada hari ini 20 Agustus 2023 berjalan dengan baik,” Tuturnya.

Lanjut, kesempatan kali ini mari kita secara bersamaan untuk memberikan warna baru pada ikasoma bali yang kita cintai, saya bergabung di ikasoma sudah 3 tahun, jadi inilah kesempatan saya yang tepat untuk melanjutkan visi misi ikasoma artinya apa yang belum terealisasi sebelumnya, kini saatnya kita sama-sama melihat dan merealisasikan yang menjadi visi misi kita bersama,”Ucapnya.

Lebih lanjut, Antonius Lero dipilih secara aklamasi menjadi sekretaris umum ikasoma bali, dan Petrus pata ledde dipilih menjadi badan pemeriksa keuangan (BPK) ikasoma bali dan kepengurusan lainya akan dipilih oleh ketua terpilih bung digo Selanjutnya.

Foto: (Bagian kanan Anis Lero Sekretaris umum ikasoma bali) Kanan dari anis, Ketua Demisioner Noven, Kanan dari Noven Ketua terpilih Digo, Kanan dari Digo Piter BPK ikasoma bali periode 2023-2024,(portalsumba.com) (pimpinan Redaksi Martin).

Ketua panitia (Antonius lero) dalam kesempatan tersebut juga menambahkan ucapan terima kasih karena sudah di percayakan jadi ketua panitia pelaksana Acara malam keakraban dan musyawarah umum anggota tahun 2023 ikatan solidaritas mahasiswa sumba Bali.

Sesungguhnya saya tidak bisa berbuat apa jikalau bukan kerja sama dari semua rekan panitia, dan suport dari kepengurusan ikasoma Bali, maka dari itu saya selaku ketupat meminta maaf jika ada kesalahan selama berjalannya kegiatan ini,”Bebernya.

Tentunya saya pribadi, ini sudah menjadi kebanggaan yang sangat luar biasa bagi saya, karena pertama kali ini saya datang mengikuti makrab dan MUA ikatan solidaritas mahasiswa Sumba bali tahun 2023, lalu di percayakan menjadi sekretaris umum ikasoma bali masa bakti 2023-2024,” Tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *