Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumNews

Maling Motor, Makin Merajalela Di jln trans Sumatera km 03: Bakauheni Lampung Selatan!!

207
×

Maling Motor, Makin Merajalela Di jln trans Sumatera km 03: Bakauheni Lampung Selatan!!

Sebarkan artikel ini

Maling Motor, Makin Merajalela Di jln trans Sumatera km 03: Bakauheni Lampung Selatan!!

PORTALSUMBA.COM, LAMSEL – Maling motor makin merajalela di Desa Bakauheni Lampung Selatan. Saat sedang terparkir di depan gerai ferizy Dusun Sumampir. Selasa, 16/05/2023.

Peristiwa tindak pidana pencurian ini di alami oleh salah satu karyawan gerai ferizy tiket online korban Adelia umur 20 tahun yang berlokasi di Dusun Sumampir Desa Bakauheni. Berdasarkan data yang dihimpun awak media Portalsumba.com di tempat kejadian perkara, bermula saat korban sedang tugas kerja malam di salah satu gerai ferizy tiket online.

Baca juga:Pemdes Kenongorejo, Manfaatkan Dana BKK: Untuk Pembangunan Gedung Pertemuan!!

Adelia Korban menjelaskan” sekira jam 04.25 wib kendaraan nya masih ada terparkir di lokasi namun selang beberapa waktu sekira 04.30 wib kendaraan nya sudah tidak ada lagi,” jelas korban Adelia.

” Sontak hal ini membuat nya panik dan bersedih hati karena melihat sepeda motor honda beat deluxe jenis matic warna hijau dop yang baru ia kredit kurang lebih satu bulan, bahkan belum keluar nomor Polisi,” ujarnya.

Baca juga:Wira Wacana Cup XI Unkriswina Sumba Resmi di Buka, Ketua SMU: Merawat Kebhinekaan!!

” Selanjutnya korban merasa telah kehilangan sepeda motor milik nya langsung menghubungi bos tempat dirinya bekerja untuk mendampingi melaporkan ke pihak yang berwajib Polsek Penengahan,” ungkap nya.

Hingga berita ini diterbitkan untuk kerugian akibat peristiwa ini satu unit kendaraan sepeda motor honda beat deluxe jenis matic warna hijau dop dan masih proses penyidikan dan penyelidikan dari aparat Kepolisian unit Reskrim Polsek Penengahan. (Mis-Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *