Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahHukumNews

Mangrak, SPBU Bah Jambi Simalungun Kurangnya Lampu Penerangan, Membuat penjaga ketakutan, Kok begini?

130
×

Mangrak, SPBU Bah Jambi Simalungun Kurangnya Lampu Penerangan, Membuat penjaga ketakutan, Kok begini?

Sebarkan artikel ini

Mangrak, SPBU Bah Jambi Simalungun Kurangnya Lampu Penerangan, Membuat penjaga ketakutan, Kok begini?

PORTALSUMBA.COM-Di daerah SPBU 14.211.208 Bah Jambi Simalungun, terlihat dan tepantau pada malam hari, hanya satu lampu biasa yang hidup di lokasi SPBU tersebut, Dan di sekeliling SPBU Bah Jambi Simalungun tidak ada titik penerangan atau lampu jalan pada malamnya.

Seperti dalam pantauan awak media portalsumba.com Program ini sepertinya masih Mangrak, blm ada penyelesaian terhadap kewaspadaan, yang akan bisa menjaga keamanan SPBU tersebut.

Karena yang di khawatir kan,di lokasi SPBU bah jambi, adalah pencurian pelanggaran dan orang orang yang transaksi pejual beli barang haram, dikarenakan itu masyarakat menghimbau agar SPBU bah jambi simalungun,memasang lampu jalan. Dan di sekeliling SPBU itu.

Ditambakan lagi  CCTV pun blm ada, seandaikan ada, bisa mempermudah untuk melihat kejadian yang sebenarnya di lokasi SPBU tersebut, Jika ada titik penerangan atau lampu jalan masyarakat yang berjalan kaki dan yang lagi istirahat di lokasi SPBU, bisa merasa aman dan nyaman, misal nya mobil dan truck lagi menginap dilokasi Tidak ber was was atau ketakutan.

Kejadian telah terjadi yaitu, Hilang nya Batre, dll. Karena kurang nya titik penerangan atau lampu jalan, yang menjadi alat kontrol masuknya pencurian dll,”ucap warga sekitar saat diwawancarai oleh wartawan portalSumba.com

Jika lokasi SPBU itu terang,pasti mereka sangat senang dan merasa aman begitu juga dengan yang penjaga malam, terbantu dengan terang nya lokasi SPBU bah jambi simalungun.

Dan tidak ada lagi orang orang yang sering mojok di lokasi SPBU tersebut,karena kalau di tambahin titik penerangan atau lampu jalan, Kata masyarakat setempat tolong mohon agar SPBU bah jambi simalungun di beri kan lampu jalan dan di sekeling SPBU itu,”Tegas mereka.

Karena jika kurang nya titik penerangan atau lampu jalan bisa terjadi yang tidak di inginkan,”Tutup mereka

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *