Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumKriminalNewsTNI polri

Maraknya maling sepeda motor membuat warga setempat resah

131
×

Maraknya maling sepeda motor membuat warga setempat resah

Sebarkan artikel ini

Maling sepeda motor

LAMPUNG SELATAN.
PORTALSUMBA.COM.
Lagi-lagi kehilangan sepeda motor terulang lagi di desa Bandan Hurip, kecamatan Palas,Lampung Selatan 29/05/2023.

Lagi lagi warga Desa Bandan Hurip kehilangan motor yang baru saja di parkirkan di depan sekolah Dasar (SD)Desa Bandan Hurip,Kecamatan Palas,saat menjemput anaknya pukul 11.00 WIB.

Tri Wahyuni yang kehilangan motor beat putih, strip silver,nopol BE 4403 FK, mengungkapkan, “pencurian tersebut terjadi begitu cepat, padahal baru saja di tinggal sebentar untuk menengok anaknya di dalam kelas, saat melihat ke belakang motor tersebut sudah hilang dari tempat parkiran,ungkapnya.

Baca juga:Pelaku Maling Motor Akhirnya di Ringkus Polsek Tanjung Bintang: DPO Selama 3 bulan!!

Benar saja akhir akhir ini di Desa Bandan Hurip/muara sering terjadi pencurian motor,bahkan bulan lalu,seorang petani yang sedang bertanam padi pun kehilangan motornya,ada juga motor yang di bilang sudah tidak layak pakai (motor ojek jadul) pun di embat juga.sungguh terlihat begitu bebas dan begitu mudahnya pencurian tersebut.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat, pencurian tersebut di lakukan oleh 2 orang yang mengenakan pakaian kaos pendek berwarna hitam dan celana pendek,namun menurut saksi beliau tidak mengenal orang tersebut.

Baca juga:Maling Motor, Makin Merajalela Di jln trans Sumatera km 03: Bakauheni Lampung Selatan!!

Menurut ( F.TOBING ) selaku BABINKAMTIBMAS Desa Bandan Hurip,beliau juga sudah mendapatkan laporan tentang kejadian pencurian tersebut.

Menurut korban pencurian berharap sekiranya ada yang melihat ataupun mengetahui motor dengan ciri ciri tersebut, segera melaporkan, ataupun berunding secara kekeluargaan,dan tidak akan melaporkan ke pihak kepolisian.(Nurma.Edi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *