Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNewsTNI polri

Mempererat Kerjasama Kapenrem 173 PVB, Gelar Coffee Break Bersama  Awak Media

24
×

Mempererat Kerjasama Kapenrem 173 PVB, Gelar Coffee Break Bersama  Awak Media

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Nabire-Papua, Jalin Silaturahmi Kepala penerangan Korem (Kapenrem) 173/PVB Kapten Inf  Duryat menggelar Coffe break bersama  Wartawan Media Cetak/Elektronic bertempat di Bete cafe, Pusat kota Nabire. Jum’at, (05/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf. Duryat mengatakan, tujuannya menggelar kegiatan Coffee Break bersama insan pers yang ada di Nabire, Papua Tengah ini guna membangun komunikasi, kemitraan serta tali silaturahmi sekaligus menyerap informasi yang berkembang di wilayah ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah Nabire atas kerja sama yang sudah berlangsung saat ini dengan sangat baik, “ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini kami berharap, Dengan hubungan yang  baik ini agar tetap terus terjaga agar kita bisa bersama – sama turut berpartisipasi untuk membangun daerah.

“Saya juga harap agar sejumlah perusahaan media massa, baik cetak, elektronik dan online harus ikut menjaga terciptanya situasi kondusif, terutama di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, sebab Peran media massa sangat besar dalam upaya mencerdaskan masyarakat melalui sajian berbagai informasi produktif.

Karena itu, tambahnya, ia juga meminta agar industri media massa yang secara langsung terlibat dalam upaya menciptakan suasana damai dan kondusif termasuk memberitakan hal-hal tentang TNI AD yang bersifat kritik yang membangun. “Tutupnya

(Delimer Simbolon)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *