Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Merkuri Korban Tenggelam Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!! 

166
×

Merkuri Korban Tenggelam Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!! 

Sebarkan artikel ini

Merkuri Korban Tenggelam Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!! 

PORTALSUMBA.COM, Pesawaran Lampung – Merkuri 24Tahun, Warga Kel. Tresno Maju Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran ditemukan Tim SAR Gabungan pada Minggu (21/05/2023).

Pencarian korban Atas Nama Merkuri pada hari ini (21/05) memasuki hari ke 3, dimulai pada pukul 06.30 WIB. Tim SAR Gabungan melaksanakan briefing dan Tim dibagi menjadi 2 SRU (SAR Rescue Unit). SRU I melaksanakan pencarian menggunakan perahu karet Basarnas Lampung dengan memperluas area pencarian hingga 15 km ke arah hilir sungai Way Sekampung.

SRU II melaksanakan pencarian via darat sepanjang pinggiran sungai sejauh 8 km. Unsur SAR yang ikut bergabung dalam pencarian hari ke 3 terdiri dari Polsek Tataan, Polsubsektor Negeri Katon, BPBD Pesawaran, FRRL (Forum Rescue Relawan Lampung), Tagana Kab. Pesawaran, Babinsa Koramil Negeri Katon, Damkar Kab. Pesawaran, Perangkat desa dan masyarakat sekitar.

Baca juga:Gelar Sidang Pleno 1 GMKI Ba’a, Yunor Lafu Serukan Gagasan Baru

Pukul 07.45 WIB tim SAR Gabungan menerima info dari warga bahwa telah melihat korban terapung tersangkut di tumpukan kayu di pinggir sungai.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi tersebut dan melaksanakan evakuasi, Korban a.n. Merkuri (23) ditemukan pada koordinat 05°16’3” S – 105°6’25” E atau sekitar 2 km dari lokasi kejadian, Kemudian korban dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Dantim Rescue Basarnas Lampung Meli Ramadhona mewakili Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah membenarkan informasi tersebut.

Baca juga:Kasus Johnny G Plate, Surya Paloh Tepati Janji: Nasdem Akan Saya Bubarkan?? Simak ini Yang Terjadi!!

“Korban atas nama Merkuri telah berhasil ditemukan sekitar pukul 06.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia, Selanjutnya dievakuasi menuju rumah duka.” Ujar Rama, (Ardiyanto-Nurmayanti).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *