Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Drs.M.Darmawan, M.M buka secara Resmi Event South Standing 2023

906
×

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Drs.M.Darmawan, M.M buka secara Resmi Event South Standing 2023

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan

KALIANDA, LAMPUNG SELATAN, PORTALSUMBA.COM – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Lampung Selatan Drs.M.Darmawan, M.M., membuka secara resmi event South Standing 2023 di Gor Way Handak Kalianda. Minggu (28/05/2023)

Turut mendampingi Kadis Pariwisata, Kadis PMD Erdiansyah, S.H., M.M dan perwakilan dari Polres Lampung selatan selaku Kasat Binmas Akp.Yani Deviyanti, S.Pd., M.Pd. di acara pembukaan event South Standing 2023

Dalam pembukaan event tersebut Drs.M.Darmawan, M.M mengatakan,”Saya mewakili Bapak Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto yang sedang berhalangan hadir dikarenakan sedang ada kesibukan. H.Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan tempat bagi anak anak muda untuk berkreasi dan mengembangkan diri melalui musik.”ujar Kepala Dinas Pariwisata

Baca juga:Bupati Resmikan Sekolah Minggu HKBP Kalianda Resort Desa Taman Agung

Saat diwawancara tim Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Lampung Selatan di lokasi Event, Drs.M.Darmawan, M.M., menambahkan,”Sesuai arahan Bupati Lampung Selatan, untuk dapat mengembangkan di sektor Pariwisata dan Hiburan guna menarik peminat masyarak di dalam maupun luar daerah Lampung Selatan untuk berkunjung ke Kabupaten kita ini. Event ini salah satunya untuk mengenalkan Lampung Selatan.”tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas PMD yang juga sebagai Kepala Bidang Musik di Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS), Erdiansyah, SH., M.M., mengutarakan,”Event South Standing 2023 ini adalah suatu momentum dimana dapat mengembangkan bakat bagi anak muda .”ujarnya

Erdiansyah, SH.,M.M juga berharap, kepada anak anak muda untuk lebih berkreasi dan berinovasi kedalam kegiatan kegiatan positif demi memperkenalkan dan memajukan Lampung Selatan di sektor Kesenian Musik.

Baca juga:Warga Setempat!! keluhkan jalan yang rusak parah: Berharap segera di perbaiki

“saya berharap kepada anak anak muda untuk dapat lebih berkreasi dan berinovasi dalam kegiatan positif demi memperkenalkan dan memajukan Lampung Selatan melalui Musik. Sesuai arahan Ketua DKLS Hj.Winarni Nanang Ermanto akan selalu mensupport dan memfasilitasi anak anak muda untuk berkreasi, salah satu contoh di bidang Musik.”pungkasnya.

Kegiatan Event South Standing 2023 juga mendapatkan perhatian khusus dari Polres Lampung Selatan yang diwakili Kasat Binmas Akp.Yani Deviyanti, Spd.,Mpd. memberikan bingkisan secara simbolis kepada komunitas musik yang berada di Lampung Selatan.

Perlu diketahui, Event ini mendapatkan perhatian dan antusias anak muda dari luar daerah seperti Bandar Lampung yang ikut memeriahkan kegiatan ini.

Ketua Pelaksana Aditya agung dan penanggung jawab M.Rasyid dalam Event South Standing 2023 mengucapkan terima kasih atas support dan dukungannya kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, DKLS, Dinas Pariwisata serta tidak lupa kepada Kapolres Lampung Selatan hingga dapat terlaksana event ini.

“kami ucapkan terima kasih untuk bapak Bupati, Ketua DKLS Hj.Winarni Nanang Ermanto, Dinas Pariwisata, Dispora dan tidak lupa kepada Polres Lampung Selatan atas dukungan dan supportnya hingga terlaksana event ini.”tutupnya. (timiwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *