Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Monen insiden Vincent dan Desta, Hingga Celana robek saat meramaikan lomba agustusan tahun lalu

102
×

Monen insiden Vincent dan Desta, Hingga Celana robek saat meramaikan lomba agustusan tahun lalu

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Tak lama lagi masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan negeri ini yang ke-78 tahun, Bahkan saat ini euforia dari perayaan jelang 17 Agustus sudah sangat terasa, Pasalnya beberapa daerah sudah menggelar acara lomba-lomba yang memang identik dengan perayaan kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus ini.

Suasana yang sama juga terasa di akun Twitter milik Vincent Rompies dan Desta atau Vindes usai sebuah video lama mereka ramai lagi, Video itu tak lain adalah momen Vincent mengalami insiden celana robek saat meramaikan lomba Agustusan di tahun lalu.

Hal ini bermula dari cuitan Takdir Alisyahbana Ridwan, Penulis buku yang biasa disapa jek, Ia bertanya tentang kumpulan momen kocak yang terjadi selama peringatan 17 Agustus. “Kumpulan foto/video lomba agustusan yang mengocok stomach:,” Tulisnya.

Cuitan tersebut kemudian dibalas oleh banyak pengguna Twitter lainnya, Termasuk akun Vindes, Akun tersebut rupanya mengenang insiden kocak saat Vincent tak sengaja merobekkan celana pendek yang dipakainya.

Usut punya usut, Video itu sendiri pertama kali tayang di kanal YouTube Vindes satu tahun yang lalu tepat di momen Agustusan. Saat itu Vincent bersama Desta dan beberapa artis lain mengadakan lomba-lomba sederhana yang identik dengan Agustusan, Uniknya, Vincent dan Desta berdandan nyentrik dengan mengenakan baju tidur dengan warna menyala.

Kala itu mereka bersiap melakukan lomba makan kerupuk. Vincent yang tengah pemanasan pun dengan percaya diri melakukan high kick, Namun tak disangka jika aksi itu malah membuat celana pendeknya robek, Vincent yang ikutan terkejut auto ciut saat diledek ramai-ramai.

“Baru mulai,” Canda Desta,”Sangat memalukan saudara-saudara hahaha,” sedang ujar sang host acara. “Maaf maaf,”Seloroh Vincent ikutan ngakak sembari menutupi robekan celananya.

Tak pelak, Insiden kocak yang kembali dibahas ini sontak ramai lagi ditanggapi oleh banyak pengguna Twitter lainnya, Mereka dibuat kembali ngakak brutal dengan tingkah Vincent yang selalu menghibur.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *