Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

MRRH Bacaleg di NTT Dari Partai Nasdem Undur Diri. Ray Fernandez: Apakah Mundurnya Terkait Video Tanpa Busana?

197
×

MRRH Bacaleg di NTT Dari Partai Nasdem Undur Diri. Ray Fernandez: Apakah Mundurnya Terkait Video Tanpa Busana?

Sebarkan artikel ini
Foto MRRH, sumber doc istimewah

PORTALSUMBA.COM– Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Partai Nasdem, MRRH mengundurkan diri. Kejadian tersebut tepat pasca video tanpa busana miliknya beredar luas dan viaral di media sosial.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT Ray Fernandez, membenari soal mundurnya MRRH dari bacaleg anggota DPRD Provinsi NTT Dapil l Kota Kupang dengan nomor urut 4

“MRRH merupakan caleg nomor urut 4 daerah pemilihan (Dapil) NTT 1 meliputi Kota Kupang. namanya masuk Daftar Calon Sementara (DCS) yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinisi NTT,” kata Ray Fernandez ( 23/8)

Tak hanya itu Ray mengatakan jika MRRH sudah layangkan surat pengunduran diri pada tanggal 19 Agustus 2023 pasca beredar video dirinya tanpa busana.

“Sesuai suratnya tertanggal 19 Agustus 2023 dia, MRRH menyatakan mengundurkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil 1 Kota Kupang. Apakah mundurnya terkait video tanpa busana? Dalam suratnya tidak disebutkan alasanya untuk itu,” jelas Ray.

Lebih lanjut Ray membeberkan bahwasannya sebelum partai memberikan sanksi, MRRH sudah lebih dulu mengundurkan diri.

“Semua kami sudah rapat akan memberikan sanksi. Sudah dijadwalkan. Ternyata dia MRRH sudah mengundurkan diri sebagai calon anggota DPRD. Karenanya, saat ini MRRH bukan lagi anggota Partai Nasional Demokrat,” tegas Ray.

Selain mundur sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT, MRRH juga mundur dari posisinya sebagai staf di Kantor DPW Nasdem NTT.

“Selain mundur sebagai calon anggota DPRD NTT, MRRH juga mundur sebagai staf di kantor DPW Nasdem NTT,” sebut Ray.

Sejauh ini Ray mengaku sudah memiliki kader lain yang akan menggantikan posisi MRRH.

“Karena statusnya baru masuk Daftar Calon Sementara ( DCS ) maka masih bisa diganti kalau ada masalah. Saat ini sudah ada kader penggantinya,” tutup Ray.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *