Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pada apel Taati Aturan, Hindari Pelanggaran: Dansatpom Lanud Rsn

161
×

Pada apel Taati Aturan, Hindari Pelanggaran: Dansatpom Lanud Rsn

Sebarkan artikel ini

Pada apel Taati Aturan, Hindari Pelanggaran: Dansatpom Lanud Rsn

PORTALSUMBA.COM, PEKANBARU –Bertempat di Halaman Parkiran Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika S.H., M.P.M., mengambil apel pagi gabungan yang diikuti seluruh personel Lanud Rsn, Rabu (10/5/23).

Baca juga:Pelajar Dairi, Akui Metode Gasing Ajarkan Belajar Matematika: dengan Cepat dan Gampang!!

Pada apel tersebut seluruh Komandan Pleton melaporkan kekuatan anggotanya dan dilanjutkan mengucapkan sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dengan bersama sama.

Mengawali arahannya Dansatpom Lanud Rsn, menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang sudah melaksanakan apel pagi dan kita do’akan rekan-rekan kita yang sakit agar diberikan kesembuhan.

Selaku Dansatpom Lanud Rsn, ada tiga hal yang perlu saya sampaikan pada apel pagi hari ini yang pertama adalah bahwa untuk tilang eletronik (Etle) sudah berlaku dipekanbaru agar para pengemudi atau driver-driver mobil dinas agar mengantisipasi hal tersebut dengan cara mematuhi dan mentaati segala aturan-aturan yang berlaku dijalan baik dalam hal etika dari driver atau hal-hal lain yang menyangkut dengan aturan tersebut.

Baca juga:Aspperwi Gelar Krakatau Travel Mart Bangkitkan Pariwisata Lampung

Kedua, kepada seluruh warga Lanud yang berkendaraan dilingkungan Lanud Rsn, taati aturan terkait speed limit kita ketahui untuk dijalan protokol aturan kecepatan berkendaraan adalah 40 km/jam sedangkan didalam komplek perkantoran dan perumahan 25 km/jam kecuali ada emergensi seperti mobil ambulance, atau mobil sipil membawa orang yang sakit untuk disegerakan ke rumah sakit dengan syarat menyalakan lampu hazardnya atau yang benar-benar emergensi, jadilah pelopor taat berlalu lintas”, lanjut Dansatpom.

Ketiga, hindari segala pelanggaran sekecil apapun baik itu disersi, mangkir, asusila termasuk penganiayaan dan pelanggaran lainnya yang akan berakibat dan berefek kepada pelanggaran pidana yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan tempat kita berdinas”, tegas Dansatpom.

Selesai apel pagi personel yang Muslim melaksanakan ibadah sholat dhuha di Masjid Amrullah, umat Kristiani ke Gereja FOUK Eben Heizer Lanud Rsn sedangkan umat Hindu ke Pura Agung Jagatnatha Rawa Indah

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *