Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pangkoopsudnas : Asah Terus Kemampuan Diri Untuk Menjadi Profesional!! 

64
×

Pangkoopsudnas : Asah Terus Kemampuan Diri Untuk Menjadi Profesional!! 

Sebarkan artikel ini

Pangkoopsudnas : Asah Terus Kemampuan Diri Untuk Menjadi Profesional!! 

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Asah terus kemampuan diri untuk menjadi semakin profesional dan semakin tangguh serta tetap humanis di tengah-tengah masyarakat, Jaga terus kepercayaan masyarakat dan janganlah sekali-kali arogan yang dapat menyakiti hati rakyat.

Demikian sambutan Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. yang dibacakan Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti mewakili Danlanud Rsn pada Upacara Bendera 17an, bertempat di Apron Baseops, Senin (19/6/23).

Pangkoopsudnas juga menyampaikan kita tidak boleh terlena dan merasa puas terhadap apa yang telah kita capai, Akan tetapi kita perlu terus melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik.

“Pertahankan kinerja yang sudah baik, serta tingkatkan pelaksanaan tugas yang belum optimal, Sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada negara dan bangsa yang telah menempatkan TNI angkatan udara dalam hal ini Koopsudnas dan jajaran pada posisi terhormat, Dengan pengakuan terhadap jati diri selaku tentara rakyat, Tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional”, lanjutnya.

Mencermati perkembangan situasi nasional, Dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024, kita harus sadar dan paham betul karakter dan jati diri sebagai prajurit TNI. Prajurit harus tetap berpegang teguh pada prinsip yang dilandasi dengan jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, sehingga kita mampu menjaga netralitas TNI dengan tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun.

“Untuk itu, dalam berbagai kesempatan saya senantiasa mengingatkan kepada seluruh personel jajaran Koopsudnas, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam operasional, untuk menjadikan safety sebagai prioritas dalam setiap pelaksanaan tugas, Jaga selalu kesiapan operasi satuan dengan perawatan alutsista dan pembinaan kemampuan personel yang tepat serta fasilitas dan sarana pendukung lainnya dengan menyesuaikan kemajuan teknologi”, Pungkasnya.

Upacara bendera 17an juga dihadiri, para kepala dinas, Komandan Satuan dan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan insub, Bertindak sebagai Komandan Upcara Mayor Sus M.H.K Lubis, Pembaca UUD 1945 Serda Panji Prawira, pengucap Sapta Marga Pratu April Simbolon serta pembaca panca Prasetya Korpri Pns Ando Partogi.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *