Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaEkonomiNews

Pemerintah Desa Dempelan, Salurkan BLT DD: Tahap 5 kepada 25 KPM!!

150
×

Pemerintah Desa Dempelan, Salurkan BLT DD: Tahap 5 kepada 25 KPM!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, MADIUN –Pemdes Dempelan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 ke warganya. Kegiatan ini di laksanakan di gedung aula Desa Dempelan Jum’at 19/05/2023 di mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga:11 Pantai, Terindah Di Sumba Barat Daya, Kini Terpopuler: Keindahan Yang tak ada tanding?? Simak!!

Berjalan lancar, saat kami temui Srinarti 60 tahun Warga Desa Dempelan dari RT 06/02 mengaku sangat sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya program Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD ini sehingga dapat di gunakan buat belanja untuk kebutuhan pokok keluarganya dan berharap BLT ini tetep berjalan terus harapnya.

AA Kuncoro.SH. Selaku kepala Desa Dempelan Kecamatan Madiun menjelaskan ke awak media membenarkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini terlaksana Bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2023 sebesar 10 persen. Kemudian di salurkan kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 25 KPM.

Baca juga:Lesty Putri Utami Lakukan Sosper di Pulau Sebuku Raja basa lampung Selatan!!

Lebih Lanjut, Dan Setiap KPM masing masing menerima Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp 300 ribu .dan Bulan Mei ini adalah tahap yang ke 5, penerima kali ini emang jauh berbeda dengan tahun yang lalu, tahun yang dulu penerimanya mencapai 95 KPM sedangkan untuk tahun ini atau tahap 5 ini penerimanya berkurang menjadi 25 KPM ,

Baik perangkat maupun BPD serta LPKMD terjun langsung mengkroscek siapa yang berhak dan yang tidak berhak sehingga pihak Desa menemukan 25 KPM yang berhak dapat BLT DD tahap 5 ini, AA Kuncoro.SH Kades Dempelan berharap bagi para penerima BLT ini memaksimalkan pengunaan dan kebutuhan pokok terlebih Dalu dari pada kepentingan yang lain tegasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *