Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsPendidikan

Pengurus Gmki cabang ba’a Sampaikan Program Stunting, lakukan tatap muka dengan Pemda Rote Ndao: Apresiasi!!

128
×

Pengurus Gmki cabang ba’a Sampaikan Program Stunting, lakukan tatap muka dengan Pemda Rote Ndao: Apresiasi!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Ba’a, yang dipimpin langsung Ketua Cabang, Yunor Lafu dan Sekretaris Cabang, Elisabeth P. Dethan, dan didampingi oleh Senior GMKI Ba’a Denison Moy dan Senior Feky M. Boelan, SE melakukan tatap muka dengan Pemda setempat Bupati Kabupaten Rote Ndao, Paulina Haning Bulu, SE.

Berdasarkan pantauan kontributor Media Portalsumba di Kantor Bupati, audensi dan silaturahmi dengan Bupati Rote Ndao tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor Bupati, di ruang kerja, Selasa (23/5/2023).

Baca juga:Siswa Kurang Mampu, PJ Bupati Simeulue: Serahkan Bantuan Uang Dan Peralatan Sekolah!!

Audiensi ini bermaksud menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di kabupaten Rote Ndao, sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Rote Ndao.

Dalam pertemuan yang dimediasi oleh Ketua GMKI Cabang Ba’a, Yunor Lafu, Civitas GMKI Cabang Ba’a menyampaikan program Stunting kepada Pemda.

Ketua GMKI Cabang Ba’a, Yunor Lafu juga mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada pemerintah Rote Ndao, untuk membantu pemerintah Rote Ndao mewujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu kami meminta kepada pemerintah Rote Ndao melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Rote Ndao, Ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bulu, SE mengucapkan terima kasih kepada GMKI BA’A yang bersedia membantu Pemerintah Rote Ndao wujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu, kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari adik-adik GMKI Cabang Ba’a,” Ucap Bupati.

Baca juga:Kader Hebat dari HMI Komisariat Tarbiyah pontiank

Koordinator wilayah VII PP GMKI MB. 2022-2024, Arnol Nggadas, SH. Mengapresiasi langkah bpc GMKI Ba,a bertemu bupati rote ndao pasca SP 1.

ini sebuah langkah yang baik yang di lakukan oleh kawan-kawan bpc GMKI Ba’a, semoga bisa terus berkolaborasi bersama program pemerintah, Dan terus menjadi mitra kritis dalam mengawasi kerja-kerja pemerintah, Ucapnya.

GMKI sebagai organisasi kader, kaum intelektul, yang terus memberikan pemikiran-pemikiran yang membangun demi terwujudnya masyarakat yang sejahtra. Arnol juga berharap semoga pemikiran-pemikiran yang di sampaikan oleh BPC dapat membantu pemerintah untuk pembangun Daerah, Tandasnya.

“Yunor juga berharap GMKI Cabang Baa harus lebih eksistensi,, dan GMKI harus lebih nampak di lingkungan masyarakat dan pemerintah,” ucapnya

“Pemerintah terus mendukung program ” Kerja yang sudah di sepakati SP 1,serta pemerintah juga melibatkan GMKI Cab Baa dalam mengerjakan setiap program-program Kepemerintahan,” tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *