Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaEkonomi

Penuhi Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, Bupati Nanang Ermanto Buka Pasar Murah!

74
×

Penuhi Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, Bupati Nanang Ermanto Buka Pasar Murah!

Sebarkan artikel ini

Penuhi Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, Bupati Nanang Ermanto Buka Pasar Murah!

PORTALSUMBA.COM, Lampung Selatan Dalam rangk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Koprasi dan Perindustrian menggelar Pasar Murah Tahun 2023 guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat berdaya beli rendah.

Pembukaan Pasar Murah tersebut di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Jum’at (31/03/2023).

BACA JUGA:Diduga SPBU Jl. Pinang Uban Km. 16, Sel, Kec. Toapaya, Kabupaten Bintan Terjadinya Penyelewengan BBM Bersubsidi

Kegiatan pasar murah tersebut dihadiri Para pejabat struktural, instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Para pelaku Dunia Usaha. Pemdes Sukaratu, Camat Kalianda, Uspika Kalianda, Para KUPT Kecamatan Kalianda.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto atas nama pribadi maupun atas Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh Umat Muslim khususnya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat mendukung di gelar nya pasar murah apalagi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, saya berharap kebutuhan pokok Masyarakat dapat terpenuhi seluruh nya selama Bulan Suci Ramadhan dengan harga yang lebih terjangkau”. Ucapnya

Nanang Ermanto juga menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mengikuti Pasar Murah di Bulan Ramadhan ini dan telah berkontribusi memberikan dukungan kepada Program Pemerintah yang di laksanakan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Wau!! 20 Siswa ini, Membawa Nama Harum Sekolah SMA Negeri 4 Pematang Siantar

Kegiatan Pasar Murah tersebut Merupakan upaya Pemerintah untuk terus di laksanakan melalui Dinas Koprasi dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan bersama sama dengan pelaku usaha di Lampung Selatan untuk membantu dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat yang lebih terjangkau, seiring dengan meningkatnya kebutuhan pokok berupa sandang dan pangan di Bulan Suci Ramadhan yang begitu tinggi.

Dengan demikian, stok kebutuhan pokok selam bulan suci Ramadhan di Lampung Selatan dapat terpenuhi dan terjaga. Sehingga dapat memberikan ketenangan bagi Masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa.

Direncakan, Pasar murah akan di gelar di 7 titik Kecamatan, Antara lain: Kecamatan Merbau Mataram, Natar, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Kecamatan Katibung, Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Kalianda.
Diharapkan kegiatan pasar murah itu akan memberikan manfaat baik secara sosial maupun ekonomis dan juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terhadap masyarakat akan kebutuhan pokok dan salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menstabilkan angka inflasi.

Nanang Ermanto juga meminta kepada masyarakat Kalianda untuk me manfaatkan adanya pasar murah tersebut sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok di Bulan Suci Ramadhan. ( timiwoilamsel )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *