Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Perkuat Sinergitas, Kodim 1613 Sumba Barat Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Di Wilayah

68
×

Perkuat Sinergitas, Kodim 1613 Sumba Barat Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Di Wilayah

Sebarkan artikel ini

Perkuat Sinergitas, Kodim 1613 Sumba Barat Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Di Wilayah

PORTALSUMBA.COM, SUMBA BARAT – Perkuat sinergitas di wilayah jajarannya, Kodim 1613/Sumba Barat menggelar komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah (Apem) dengan tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul” yang dilaksanakan di Aula Makodim Jalan Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int dan dihadiri diantaranya Wakapolres Sumba Barat, Kasdim 1613/Sumba Barat, Kadis PU Kab. Sumba Barat, Kadis Pertanian Kab. Sumba Barat, Camat Wanukaka, Camat Laboya Barat, Perwakilan BPBD Kab. Sumba Barat, Kabid Dinkes Kab. Sumba Barat, Kabid PUPR Kab. Sumba Barat, Sekcam Lamboya dan perwakilan Kepala Desa besera Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1613/Sumba Barat.

Komsos yang diselenggarakan bersama Aparat Pemerintah tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas kerjasama yang kuat antara TNI-AD, dalam hal ini Kodim 1613/Sumba Barat bersama seluruh aparat pemerintah yang berada wilayah, sehingga dicapai pemahaman yang sama dalam mendukung setiap program-program Pemerintah serta tercapainya Tugas Pokok TNI-AD dalam bidang teritorial.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam upaya membangun sinergitas dan kerjasama yang baik, tentunya dibutuhkan sarana komunikasi yang berkesinambungan.

“Seperti pada kegiatan ini yang menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sekaligus menciptakan hubungan yang harmonis dan bersinergi, dalam bertukar pikiran maupun berbagi informasi yang membutuhkan kerjasama dengan aparat pemerintah. Mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, sehingga dapat diteruskan kepada masyarakat,” terangnya.

Dijelaskan Dandim, kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial, tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah.

“Kita berharap melalui Komsos ini kerjasama dan sinergitas kita dalam menciptakan wilayah yang tertib dan aman dapat terwujud dan terpelihara dengan baik,” tutupnya Letkol Czi Rahadian Firnandi.(Pendim 1613/SB)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *