Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsPolitik

Pertemuan Team AMS Bali, Caleg Anggota Legislatif Agustinus Nahak: Sukseskan Menuju Senayan

262
×

Pertemuan Team AMS Bali, Caleg Anggota Legislatif Agustinus Nahak: Sukseskan Menuju Senayan

Sebarkan artikel ini

Pertemuan Team AMS Bali, Caleg Anggota Legislatif Agustinus Nahak: Sukseskan Menuju Senayan

PORTALSUMBA.COM, DENPASAR-Agustinus Nahak, SH.,MH Caleg Anggota DPR RI Dapil II NTT nomor urut 6, menunggangi Partai Nasdem yang mengusung dirinya menjadi calon Legislatif DPR RI untuk daerah pemilihan II Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca juga:LaNyalla: Indonesia Jangan Gunakan Politik Mercusuar di Forum KTT ASEAN

Sementara itu, Untuk kesekiankalinya Agustinus Nahak sapaan akrabnya Abang Agus Nahak, yang kini juga adalah Advokat/pengacara & konsultan Hukum yang berkantor di Jl. Sunset Road no. 17 kuta Denpasar.

Dalam Agenda pertemuan/temu kangen bersama team pemenangan AMS (Agus Nahak menuju senayan) di laksanakan di kantor JEP law firm & partners. Pada tanggal 7/5/2023 pukul 19:00 hingga selesai.

Agustinus Nahak dalam sambutannya memberikan suport dan semangat kepada team pemenangan AMS -Bali yang di pimpin oleh Bapak Markus Umbu Tara, Selaku ketua AMS Bal.

Lanjut, AMS Menyampaikan 5 program unggulannya, “Saya bersyukur kepada Tuhan atas kesehatan dan hikmat yang Tuhan berikan sehingga melalui doa basodara semua saya mendapatkan nomor urut 6 melalui Partai Nasdem dalam caleg DPR RI untuk daerah pilihan NTT.”

Baca juga:Wauuu Sarapan Nasi Uduk, Pak Aceng Membuat Ketagihan Para Pelanggan: dan Terkenal Kelezatannya!!

Lebih lanjut Agus Nahak menyampaikan tujuannya dalam waktu dekat ia mengunjungi beberapa wilayah dan kabupaten di NTT untuk menyuarakan 5 program unggulannya yang di butuhkan masyarakat NTT, yakni air bersih, pariwisata, peternakan, pertanian dan pendidikan.

“Sesuai kebutuhan di masing-masing wilayah dan daerah, sehingga kita tidak hanya memberikan janji yang sekiranya yang belum dibutuhkan masayarakat,”Ucapnya.

Markus Umbu Tara ketua AMS-Bali yang ditemui secara terpisah oleh media ini menyampaikan strategi AMS untuk memenangkan kursi nomor 6 Dapil II NTT melalui partai Nasdem.

Baca juga:Intensitas Hujan Tinggi, Dandim Bersama Bupati Sumba Barat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

“Saya selaku ketua AMS-Bali sudah menyiapkan strategi untuk memaksimalkan dan memperkenalkan Agus Nahak kepada masyarakat NTT melalui media online dan offline, organisasi dan pelayanan sosial. Sekaligus akan bekerja keras bersama team AMS-Bali dalam mendukung program kerja yang akan menjadi target apabila agus Nahak di percayakan mewakili NTT di senayan.” Imbuhnya

Lebih lanjut owner angel colections ini menyatakan sikapnya kepada bapak Agustinus Nahak, SH,. MH untuk menagih janjinya melalui program kerja yang di sampaikanya, sesuai dengan kebetuhan Daerah sumba pada khususnya kabupaten Sumba Barat Daya.

Program kerja dan startegi ketua AMS di sambut hangat oleh Caleg DPR RI Dapil II NTT nomor urut 6 itu beserta seluruh team AMS Bali. Agenda tersebut berjalan aman dan di hadiri oleh seluruh team AMS-Bali.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *