Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Pj Bupati Simeulue Pimpin Upacara Peringatan Hardikda Aceh ke- 64 Tahun 2023

53
×

Pj Bupati Simeulue Pimpin Upacara Peringatan Hardikda Aceh ke- 64 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh 2023. Upacara tersebut dilansungkan di lapangan tribun pendopo Bupati Simeulue, pada Sabtu 2/9/2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah unsur Forkopimda, Sekda, dan sejumlah Kepala SKPK dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Simeulue.

Dalam amanat Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, yang dibacakan Ahmadlyah, melalui momentum peringatan Hari Pendidikan Aceh yang ke-64 tahun ini, ia mengajak untuk perkuat lagi tekad untuk dapat melahirkan generasi muda Aceh yang cakap, religius, kreatif, inovatif, inventif, pekerja keras, berdaya saing tinggi, serta memiliki karakter ke-Aceh-an yang berlandaskan Islam.

Harapannya, dengan adanya generasi muda yang berkualitas tersebut, mereka akan mampu membawa perubahan untuk kemajuan Aceh di masa yang akan datang.

Kita semua menyadari bahwa perjalanan mendidik anak bangsa merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang, melelahkan dan bahkan tiada akhirnya.

Oleh sebab itu, momentum peringatan Hari Pendidikan seperti ini marilah kita jadikan sebagai suatu kesempatan bagi kita untuk menoleh sejenak ke belakang dengan melihat sejauh mana kendala dan tantangan yang telah kita hadapi, serta pencapaian pembangunan di sektor pendidikan yang telah kita raih selama ini”ujarnya.

Pj Bupati mengajak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang terukur. Dia berharap kepada para pihak terkait, seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru, Pengawas Sekolah, Komite Sekolah, Manajemen Penyelenggara, dan masyarakat umum untuk mengambil peran dan tanggung jawab secara bersama- sama sesuai dengan kewenangan dan tugasnya masing- masing.

Insya Allah dengan kebersamaan kita akan mampu bergerak maju untuk mewujudkan pendidikan Aceh yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,”ujar Gubernur Aceh dalam amanatnya yang dibacakan Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *