Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Plt.Kadiskes Lamsel : Siap dan Tanggap Dalam Melayani Masyarakat!

76
×

Plt.Kadiskes Lamsel : Siap dan Tanggap Dalam Melayani Masyarakat!

Sebarkan artikel ini

Plt.Kadiskes Lamsel : Siap dan Tanggap Dalam Melayani Masyarakat!

PORTALSUMBA.COM, Lampung Selatan- Ditengah kesibukan Tim Kesehatan Lampung Selatan dalam kegiatan posko kesehatan idul Fitri 1444 H. Respon Tanggap Cepat tim kesehatan dalam melayani masyarakat selalu yang utama dalam kegiatan Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

UPT Puskesmas Penengahan kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan tetap terus melaksanakan tugas pokoknya dalam melayani masyarakat, seperti tugas yang pada hari ini untuk merujuk pasien di wilayahnya yang mengalami Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ) ke RS jiwa Provinsi Lampung yang bernama Hd 40 tahun desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan dengan di diagnosis depresi berat.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya, Polres Sampang Polda Jatim Musnahkan Narkoba, Miras Dan Knalpot Brong

Ka.UPT Puskesmas penengahan H.Syamsul Mui Ns. S.kep, Msi mewakili Plt.Kadiskes Hari Surya Wijaya,SKM,M.M, mengatakan “pasien AN : Hd, ini sudah 2 tahun lebih mengalami depresi berat, tapi ketidak sanggupannya keluarga dalam penanganannya dan pengobatannya terutama dukungan dalam pengambilan obat secara rutin tidak ada, makanya pasien tersebut selalu kumat.”katanya.

Atas arahan Plt.Kadis Kesehatan bapak Hari Surya Wijaya, SKM,MM, kami harus selalu siap dan tanggap dalam melakukan pelayanan masyarakat khususnya pelayanan kesehatan sesuai visi dan misi Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto.

BACA JUGA:Kodim Sumba barat, Mendoakan Seluruh Prajurit Yang Bertugas Di Papua!

“jadi kita sebagai pelayan harus tetap selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat khususnya di pelayanan kesehatan di kabupaten khagom Mufakat ini.”tambahnya.

Terkait hal itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Hari Surya Wijaya, S.K.M., M.M. kepada tim IWOI Lampung Selatan melalui sambungan telpon menerangkan.Kamis (20/04/2023).

BACAJUGA:Jadwal Live Siaran Langsung Bola Malam Ini, Chelsea vs Real Madrid, Prediksi real menang Simak

“Meningkatkan pelayanan kepada masyrakat merupakan salah satu inovasi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, untuk mempermudah dan melayani masyarakat secara langsung dan cepat.” pungkas Hari Surya Wijaya. (timiwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *