Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

PMI Provinsi Lampung meninjau Perkembangan Persiapan JUMBARA Ke-IX Lampung Selatan

88
×

PMI Provinsi Lampung meninjau Perkembangan Persiapan JUMBARA Ke-IX Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

PMI Provinsi Lampung meninjau Perkembangan Persiapan JUMBARA Ke-IX Lampung Selatan

PORTALSUMBA.COM, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan meninjau lokasi Jumpa Bhakti Gembira (JUMBARA) ke-IX bersama Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung di Taman Agro Wisata Way Handak pada waktu setempat. Sabtu (01/04/2023)

Baca juga:Polres SBD Maju Terus, Untuk ciptakan Kamtibmas Kondusif!

Persiapan akan kegiatan JUMBARA ke-IX tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli begitu sangat terorganisir dengan arahan serta bimbingan Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto yang selalu mengedepankan bergotong royong.

Kunjungan Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung bersama OPD Provinsi Lampung melakukan Peninjauan kembali lokasi JUMBARA Ke-IX didampingi oleh wakil ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan, Eka Riantinawati, SKM,M.Kes, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Hari Surya Wijaya, S.K.M., M.M., dilokasi Taman Agro Wisata Way Handak, terlihat begitu antusias dengan persiapan Pemkab Lampung Selatan.

Saat diwawancarai tim IWO Indonesia Lampung Selatan, wakil Ketua PMI Lampung Selatan Eka Riantinawati,SKM.,M.Kes,. mengatakan, “Kunjungan Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung Rudi Syawal beserta Jajaran OPD Provinsi Lampung”.ujarnya.

Baca juga:Tidak hanya daging sapi, Resep Abon Lele Kering yang Bisa Jadi Teman Makan Sahur!

Eka Riantinawati,SKM.,M.Kes,. Juga menambahkan, “Kunjungan dalam rangka peninjauan dari PMI Provinsi Lampung yang diwakili Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung, Yang pertama ingin melihat sampai dimana kesiapan Lampung Selatan sebagai tuan rumah mewakili Provinsi Lampung pada kegiatan jumbara Nasional ke-IX, Selain itu membawa OPD Provinsi yang membidangi Perumahan Pemukiman dalam hal pembuatan fisik, yaitu mck sebanyak 140 unit dan jaringan listrik yg akan di pasang di semua titik perkemahan dan titik-titik tempat yang akan di laksanakan kegiatan,”tambahnya.

Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung Rudi Syawal mengatakan, “Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan cukup bagus, artinya sudah banyak progres yang sudah di laksanakan oleh Lampung Selatan terutama lendclering sudah hampir selesai,”ungkap Rudi Syawal.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Thamrin,S.Sos.,M.M beserta Jajaran OPD mengatakan, pihaknya dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan semaksimal mungkin mempersiapkan lokasi dan melakukan peninjauan pengerjaan fisik agar yang menjadi kekurangan cepat teratasi, persiapan ini tidak akan menjadi mudah tanpa adanya saling bergotong royong semua OPD.

Baca juga:Ketua MPR RI, Menko Ekonomi Airlangga Dampingi Presiden Jokowi Resmikan KEK MNC Lido City!

“Semua jajaran OPD Lampung Selatan selalu meninjau lokasi diwaktu jam istrahat serta jam pulang, agar apa yang menjadi kekurangan langsung bisa diselesaikan.”tutup H.Nanang Ermanto di lokasi Taman Agro Wisata Way Handak. (Timiwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *