Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI polri

Polda NTT, Tingkatkan BKO Ops ketupat Polresta Kupang: Laksanakan Kegiatan strong point

148
×

Polda NTT, Tingkatkan BKO Ops ketupat Polresta Kupang: Laksanakan Kegiatan strong point

Sebarkan artikel ini

Polda NTT, Tingkatkan BKO Ops ketupat Polresta Kupang: Laksanakan Kegiatan strong point

PORTALSUMBA.COM, NTT – 125 personel Polda NTT BKO Ops Ketupat Polresta Kupang Kota melaksanakan kegiatan Strong Point Bantu Kurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas, Selasa Malam (26/4/2023).

Baca juga:Wakil Bupati Musi Rawas, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD: Dalam Laporan LKPJ tahun anggaran 2022

Strong point atau kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas disaat warga memulai beraktifitas di saat musim mudik-balik Lebaran 2023.

Dalam kegiatan Strong Point dilaksanakan oleh ratusan Ops Ketupat kali ini bersama dengan jajaran Polresta Kupang Kota di lakukan di beberapa titik diantaranya di lokasi rawan macet, laka dan pelanggaran lalin lainnya.

Kegiatan kali ini memberikan teguran dan himbauan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran kasat mata (seperti tanpa helm SNI, bonceng 3 dan knalpot bising).

Baca juga:DPRD Musi Rawas memberikan 13 atensi, Pada rapat LKPJ Bupati Musi Rawas Tahun 2022

“Giat ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama saat musim mudik-balik Lebaran 2023″, kata Kapolresta Kupang Kota Komes Pol. Rihsian Krisna B, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag OPS Polresta Kupang Kota Kompol Joni Sihombing Saat pelaksaan apel sore di Mapolresta Kupang kota.

Menurutnya, Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Kupang ini.

Selain itu, kegiatan ini juga guna mengantisipasi kemacetan dan membantu masyarakat pengguna jalan menyebrang.

Baca juga:Stispol Wira Bhakti Dukung Penuangan Eco Enzyme di Danau Batur

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat sekaligus salah satu langkah deteksi dini yang dilakukan oleh Ratusan Personel BKO untuk membantu Polresta Kupang Kota dalam hal mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, khususnya diwilayah Kota Kupang.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personel BKO Ops Ketupat 2023 ini merupakan bentuk pelayanan prima dari Personel Polda NTT kepada masyarakat, selain demi menciptakan keamanan dan kelancaran masyarakat, kehadiran para personel Polda NTT dilapangan ini bentuk deteksi dini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan lalu lintas yang lancar dan aman,” tambahnya.

“Ini bagian dari upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Pada pelaksanaan strong point malam itu, situasi berjalan aman, lancar serta kondusif,” pungkasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *