Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahTNI polri

Polres Pesisir Barat Memberikan Helm Standar SNI Ke Scuter Owner Group

159
×

Polres Pesisir Barat Memberikan Helm Standar SNI Ke Scuter Owner Group

Sebarkan artikel ini

PORTALSUAMBA.COM, PESISIR-BARAT, Polres pesisir barat pada saat kegiatan aniversari ke 24 Scuuter Owner Group Indonesia memberikan 5 helm SNI pada kesempatan tersebut, di lapangan terbuka pekon kampung Jawa kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat, Sabtu (26/08/2023)

“Wakapolres pesisir barat KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, SH, S.IK, M.I.P mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH pada saat sambutan mengapresiasi kegiatan aniversari ke 24 SOG di pesisir barat dan mengajak semuanya untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan perlengkapan berkendara guna menjaga keselamatan bersama.

Kompol Rafli menambahkan pada kesempatan ini kami dari polres pesisir barat memberikan 20 helm SNI mohon diterima dan ini sebagai wujud kepedulian kami Polres Pesisir Barat terhadap pecinta Vespa supaya dalam berkendara dapat terjaga kemanan dan keselamatannya, selamat anniversary ke 24, semoga SOG tambah kompak dan solid.

Pada saat acara anniversary ke 24 SOG di pesisir barat di hadiri juga wakil bupati pesisir barat A. ZULQOINI SYARIF, SH, asisten 1 pemkab pesisir barat, ketua SOG Indonesia dan para Scuter indonesia perwakilan dari beberapa daerah lebih kurang 300 an Scuter yang hadir. pungkasnya

Penulis: Sukaesih-Nr

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *