Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsSBDTNI polri

Polres SBD Maju Terus, Untuk ciptakan Kamtibmas Kondusif!

130
×

Polres SBD Maju Terus, Untuk ciptakan Kamtibmas Kondusif!

Sebarkan artikel ini

Polres SBD Maju Terus, Untuk ciptakan Kamtibmas Kondusif!

PORTALSUMBA.COM, SBD – Hadir dan menanggapi keluhan masyarakat, para Bhabinkamtibmas Polres SBD hari ini kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar dan mencari solusi dari masalah-masalah kamtibmas yang dihadapi masyarakat dalam minggu ini bertempat di Kampung Wanno Loura, Desa. Weelonda, Kec. Kota Tambolaka Jumat (31/03/2023) Pukul 09.30 Wita.

BACA JUGA:Tidak hanya daging sapi, Resep Abon Lele Kering yang Bisa Jadi Teman Makan Sahur!

Program Jum’at curhat dipimpin oleh Wakapolree SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Bersama PJU Polres dengan menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Polres dan seluruh Polsek jajaran di wilayah Kab. SBD, dan untuk para Bhabiskamtibmas bisa meningkatkan upaya untuk mendengarkan keluhan-keluhan, mengakomodir saran dan berbagi solusi dalam program Jum’at Curhat serta lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

Program ini diharapkan dapat menghilangkan masalah komunikasi yang sering terhambat antara masyarakat dan anggota Polri, sehingga Polri dapat bekerja maksimal guna menjawab kebutuhan, keinginan masyarakat kembali dan meningkatnya peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif.

Dalam dialog dalam jum’at curhat hari ini, Wakapolres SBD menerima saran dan masukan terkait dengan kamtibmas dan tugas – tugas kepolisian khususnya situasi yang sekarang dirasakan oleh masyarakat Weelonda selama ini.

BACA JUGA:CPNS 2023 Bulan April, Lulusan SMA dan SMK Bisa Mendaftar di Instansi Ini, ayo buruan!!

Akhir kata, Wakapolres SBD mengatakan agar terus menghimbau masyarakat dan terus mengakomodir keluhan-keluhan masyarakat secara langsung adalah cara terbaik untuk meningkatkan dan memfokuskan kerja pada masalah utama yang mengganggu ketenangan masyarakat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *