Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Pos Basarnas bakauheni,berhasil evakuasi mayat tanpa identitas di perairan pulau sangiang

292
×

Pos Basarnas bakauheni,berhasil evakuasi mayat tanpa identitas di perairan pulau sangiang

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM,Lampung selatan selatan Pos Basarnas Bakauheni, berhasil Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Sangiang. Jum’at, 02/06/2023.

Kepala Pos Basarnas Bakauheni Febri Yanda menjelaskan” berdasarkan informasi dari pihak BPTD Bakauheni Lampung, telah ditemukan sesosok jenazah yang terapung di perairan selat Sunda tepatnya di sekitar perairan pulau Sangiang dengan kondisi sudah tidak utuh lagi, jenazah tersebut juga diawasi oleh Kapal ferry KMP Dorothi yang sedang berlayar dari pelabuhan Merak Banten menuju pelabuhan Bakauheni Lampung” jelas Kapos Basarnas Bakauheni Febri Yanda.

” Menindak lanjuti informasi ini Saya perintah tim Basarnas yang sedang jaga untuk melakukan evakuasi jenazah tersebut,” ujar nya.

Baca juga:Yongsong Jumbara Ke 9, Dinas Kesehatan Dan Disdik Lamsel: Semangat Bergotong Royong!!

Dalam proses evakuasi ini tim Basarnas di dampingi oleh awak media online Portalsumba.com segera mulai pencarian sekira pukul 17.04 win, tanggal 02 Juni 2023, menggunakan kapal motor Rigid Inflatable Boat (RIB)/ RIB 02 Lampung milik Basarnas Lampung.

Selanjutnya berdasarkan data yang di himpun oleh awak media online Portalsumba.com, pada sekira pukul 17.40 wib, jenazah tersebut berhasil dievakuasi dan dibawah ke Dermaga Eksekutif pelabuhan Bakauheni, untuk proses identifikasi lebih lanjut maka diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni dan jenazah di rujuk ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *