Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Presma STIH CW Lakukan Kegiatan Bina Akrab dengan Beberapa Tradisional Dalam Bentuk Perlombaan

20
×

Presma STIH CW Lakukan Kegiatan Bina Akrab dengan Beberapa Tradisional Dalam Bentuk Perlombaan

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM,  Acara bina akrab yang diselenggarakan oleh Presiden Mahasiswa (PRESMA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi Kefamenanu Program Studi Ilmu Hukum Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali gelar permainan Tradisional yang hampir pudar di Indonesia di halaman kampus Sabtu, (06/07/2024).

Dalam kegiatan bina akrab tersebut, hadir para dosen, pegawai dan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi Kefamenanu.

Atas pantauan media ini, kegiatan yang diselenggarakan oleh Presma yakni, Pertandingan Volly Pantai antar putra-putri, Gala Asing Putra-Putri, dan Lari Karung Putra-Putri.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi Kefamenanu Randy Valentino Neonbeni S.H.,M.Kn sangat mengapresiasi Presma sudah memiliki karya yang luar biasa dalam melakukan kegiatan Bina Akrab ini. Dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keakraban para dosen degan mahasiswa.

“Saya sangat apresiasi kegiatan Bina Akrab yang dilakukan oleh Presma STIH Cendana Wangi Kefamenanu, karena mereka sudah memiliki inisiataif dan karya yang bagus hingga lakukan kegiatan ini. Dan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk solidaritas di dalam kampus STIH CW” tutur ketua STIH Cendana Wangi

Randi berharap, kegiatan yang dilakukan oleh Presma ini, tetap ditingkatkan terus menerus, sebab, tujuan dari kegiatan ini pula selain proses belajar di dalam kampus, di luar perlu ditingkatkan dengan semacam kegiatan hari ini yaitu bina akrab.

“Saya sebagai ketua STIH Cendana Wangi Kefamenanu berharap penuh agar kegiatan yang diselenggarakan oleh Presma ini tetap ditingkatkan terus menerus” harap kandidat Doktor itu

Presiden Mahasiswa (PRESMA) STIH Cendana Wangi Kefamenanu, Hendrik Suni melalui Sekertaris Jendral (SEKJEND) Presma Germana Anoit saat diwawancarai wartawan, menyampaikan beberapa point tujuan kegiatan Bina Akrab yang diselenggarakan oleh Presma pada hari ini, sehingga bisa mempererat tali persaudaraan antara para dosen, pegawai, maupun mahasiswa. Dan meningkatkan Civitas Akademika STIH Cendana Wangi Kefamenanu.

“Tujuan kegiatan bina akrab ini adalah untuk meningkatkan kerja sama Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, dan mempererat tali persaudaraan serta memperkuat solidaritas, dan kerja sama yang baik” Ujarnya.

Diakhir kegiatan bina akrab STIH Cendana Wangi Kefamenanu Germana berharap penuh kepada seluruh mahasiswa/i STIH Cendana Wangi untuk tetap bergotong royong dan turut berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya

“Saya berharap agar semua Mahasiswa STIH tetap ambil bagian dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Presma pada kegiatan-kegiatan berikutnya” harap Germana pada wartawan Sabtu, (06/07/2024).

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah sebagai bentuk penghargaan dari perjuangan dalam perlombaan dari setiap tim yang berhasil raih juara satu. Sekaligus berheforia dengan Polines, dan tebe bersama.

Penulis//JPS//Jho Aban

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *