Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Puasa Hari Ke Lima Penyebrangan Merak Bakauheni Masih Lancar Landai!

73
×

Puasa Hari Ke Lima Penyebrangan Merak Bakauheni Masih Lancar Landai!

Sebarkan artikel ini

Puasa Hari Ke Lima Penyebrangan Merak Bakauheni Masih Lancar Landai!

PORTALSUMBA.COM –Penyeberangan Merak Bakauheni atau sebaliknya di bulanpuasa menginjak hari yang ke Lima keadaan penumpang atau kendaraan pribadi Roda dua maupun Roda empat masih normal dan penumpang lancar landai. Senin, 27/03/2023.

Baca juga:Bermaksud Hendak Motong Rambut Akhirnya Nyolong Handphone, Kini Pemuda diamankan Polsek Jati Agung

Pada umumnya kalau memasuki bulan Puasa hari ke dua puluh, para pemudik yang ada di Jakarta, Tangerang, Bogor dan khususnya pulau Jawa yang akan bersiap siap untuk libur arus mudik menuju ke pulau sumatera, selain dari pada itu salah satu penumpang kapal dari boyolali Jawa Tengah tujuan hendak ke palembang kebetulan naik mobil bus PO. Handoyo saat Bersamaan menaiki Kapal Roro KMP Sebuku Dermaga Eksekutif.

Tukiman salah satu penumpang kapal Saat di wawancarai oleh Media Portalsumba.com mengatakan” iya Pak saya kemarin pagi berangkat dari Boyolali Jateng, dari hari Minggu pagi naik Bus PO. Handoyo setelah sampai di daerah pelabuhan Merak Banten, mobil Bus yang kami naiki ada trable mesin agak sedikit terlambat,” kata Tukiman.

Baca juga:Kunjungi Korban Kebakaran,Di Pematang Siantar Meledak Tabung Gas.

” Dan akhirnya kami di pindah mobil bus harus menunggu bus pengganti yang yang lainnya untuk melanjutkan perjalanan ke jurusan yang sama ke palembang,” jelasnya.

Dikatakan oleh Tukiman” asli Jawa Boyolali transmigrasi ke Karang Agung Ilir Palembang seja tahun 1993, mengadu nasibnya untuk menyambung keberlangsungan hidup di Kota Jembatan Musi Ampera (Palembang), dulunya di Boyolali Jawa Tengah, ia seorang petani daun tembakau setelah hijrah ke trans Palembang Sumatera Selatan, beliau beralih menjadi petani padi dan kini merasakan hasil atas ketekunan jerih payahnya,” Kata Tukiman.

Baca juga:Kejaksaan Agung Masih Menjadi Lembaga yang Cukup Dipercaya oleh Masyarakat! 

” Menyingkat waktu perjalanan selat Sunda hanya 120 menit, akhirnya pak Tukiman turun dari kapal menuju Bus yang di tumpangi nya untuk melanjutkan perjalanannya ke palembang bersama anaknya yang paling bungsu. Tutupnya (Ardiyanto)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *