Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKesehatan

Puskesmas Katibung Mengampanyekan Adakan Tes Uji HIV Dan AIDS, Kepada Warga Secara Gratis

488
×

Puskesmas Katibung Mengampanyekan Adakan Tes Uji HIV Dan AIDS, Kepada Warga Secara Gratis

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMABA.COM, Lampung-Selatan, Pusat Kesehatan Masyarakat atau Puskesmas Kecamatan katibung adakan kegiatan kampanye HIV/AIDS di obyek wisata tanjung selaki, Desa tarahan, Kecamatan katibung Lampung selatan Kamis (24/08/2023).

Kegiatan gerakan masyarakat sehat oleh Puskesmas rawat Inap katibung yang diikuti oleh 65 peserta dari seluruh desa di Kecamatan katibung ini adalah dalam rangka mengkampanyekan tentang pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap HIV/Aids.

Petugas perwakilan Puskesmas rawat inap yang hadir dalam acara tersebut adalah Talkah, Dita,Chatarina, Faisal Yakub, Chikita dan Putri.

Selain berkampanye, para petugas puskesmas juga memberikan tes uji HIV/AIDS kepada seluruh warga yang hadir secara gratis.

Memberikan keterangan Kepada awak media salah satu petugas Puskesmas Faisal Yakub mengatakan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya ancaman HIV/AIDS, Dinas kesehatan melalui puskesmas rawat inap katibung menilai perlu untuk lebih intensif mengkampanyekan hal tersebut,”

A Roni, salah satu ketua BPD Desa Tarahan, mengapresiasi kegiatan kampanye HIV/AIDS yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kecamatan katibung.

“Selain mengingatkan betapa bahayanya ancaman HIV/ Aids, kampanye bahaya HIV/AIDS juga memberi pengetahuan tentang cara penularan virus yang mematikan ini. ujarnya

Penulis: Nurmayanti

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *