Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialBeritaDaerahNews

Raja Parsuratan Simanjuntak Boru Bere, Ibebere Pekanbaru Minas: adakan Pesta Bona Taon

133
×

Raja Parsuratan Simanjuntak Boru Bere, Ibebere Pekanbaru Minas: adakan Pesta Bona Taon

Sebarkan artikel ini

Raja Parsuratan Simanjuntak Boru Bere, Ibebere Pekanbaru Minas: adakan Pesta Bona Taon

PORTALSUMBA.COM, Kumpulan Marga Simanjuntak Raja Parsuratan Kota Pekanbaru – Minas laksanakan rapat terakhir persiapan Pesta BONA TAON Raja Parsuratan 2023, di kediaman Sekretaris Umum Pak Devika Simanjuntak jalan Darma Bakti, Senin siang sekira pukul 14.00 Wib. (24/4).

Baca juga:Soft Opening, Lebih dari 3.500 Pengunjung Padati Krakatau Park di Hari Lebaran

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum Punguan Raja Parsuratan Kota Pekanbaru Minas G.Simanjuntak/br Silitonga Unsur Penasehat Op. Desi Simanjuntak, Op. Eliana Simanjuntak serta mewakili orang tua JP Simanjuntak, Wakil Ketua Punguan B.Simanjuntak, Koordinator dan ketua sektor se-kota Pekanbaru Minas, Boru dan Bere. Ketua Panitia Pesta BONA TAON R.Simanjuntak/br Ginting dan Sekretaris panitia R.Simanjuntak/ br Hutabarat dan Boru, Bere.

Dalam agenda rapat tersebut turut dibahas rancangan pembaruan AD/ART yang mana salah satunya adalah masa jabatan pengurus yang sebelumnya selama tiga (3) Tahun menjadi 4 (empat) dan persiapan Rapat Besar pemilihan Jajaran Pengurus Raja Parsuratan Kota Pekanbaru – Minas yang direncanakan pada Senin, tanggal 1 Mei 2023.

Baca juga:Diduga!! Panitia Dad Dan kepala Desa Gema Gerai, Lakukan Intimidasi Terhadap wartawan

Kegiatan rapat terus berlanjut dengan pembahasan berbagai macam persiapan Pesta BONA TAON Raja Parsuratan Simanjuntak tahun 2023 dan pembahasan keanggotaan dan organisasi.

Keselurahan acara berjalan dengan baik dan dalam rapat tersebut telah berhasil menyetujui beberapa keputusan baru untuk kemajuan Punguan Raja Parsuratan, Boru, Bere, Ibebere Kota Pekanbaru – Minas ke depan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *