Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsPolitik

Samsul Bahri resmi dilantik, menyandang predikat sebagai anggota DPRD Musi Rawas: 2019-2024

94
×

Samsul Bahri resmi dilantik, menyandang predikat sebagai anggota DPRD Musi Rawas: 2019-2024

Sebarkan artikel ini

Samsul Bahri resmi dilantik, menyandang predikat sebagai anggota DPRD Musi Rawas: 2019-2024

PORTALSUMBA.COM, Anggota Partai Golongan Karya, Samsul Bahri Resmi menyandang predikat sebagai anggota DPRD Musi Rawas 2019-2024. Predikat sebagai anggota DPRD Musi Rawas diraih setelah dilantik Pengganti Antar Waktu menggantikan Fuad yang meninggal dunia.

Baca juga:Kapasitas Di Pelabuhan Bakauheni Memadai, Menhub Jika Terjadi Lonjakan Kendaraan Bisa Tertangani dengan Baik

Rapat paripurna dengan agenda pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu dipimpin langsung Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri didampingi Wakil Ketua I Firdaus Cek Olah dan Wakil Ketua II, Hendra Adi Kusuma.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau melalui rapat paripurna di ruang rapat paripurna, Jumat (28/4/2023).

Turut hadir, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Kajari Lubuklinggau, Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Sekda Musi Rawas, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat di Kabupaten Musi Rawas.

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat kepada Samsul Bahri, SH.

Baca juga:Kepolisian Republik Indonesia, Siapkan Personil: Pengamanan KTT ASEAN Di Labuan Bajo NTT NTB

“Saya pribadi dan mengatasnamakan pemerintah kabupaten Musi mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya saudara samsul Bahri,SH Selaku anggota DPRD dengan sisa jabatan 2019-2024,sekali lagi selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat”ujarnya.

Ditambahkannya pengangkatan ini mempunyai makna tersendiri, karena sebagai anggota DPRD harus bertanggung jawab penuh terhadap setiap kebijakan yang diambil.

Terpilihnya saudara mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik. Oleh karena itu, dalam menjalankan tugas agar lebih visioner, kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Sementara itu usai dilantik anggota DPRD Musi Rawas, Samsul Bahri,mengucapkan rasa syukurnya serta berterima kasih kepada instasi terkait yang telah membantu mempersiapkan pelantikan dirinya.

Baca juga:7 Lowongan kerja Terbaru Sebagai ART Area Denpasar Bali, Yang Tersedia: Minat Wa Dibawah ini!!

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah serta saya ucapkan terima kepada pihak-pihak yang terlibat terutama pengurus partai Golkar dalam mempersiapkan pentikan ini,”ujarnya.

Dia menegaskan pasca pelantikan ini dirinya akan berusaha menjadi wakil rakyat yang selalu mendengarkan segara aspirasi rakyat.

” Alhamdulillah pada hari ini saya dilantik sebagai wakil rakyat dan itu artinya saya membawa nama konstitusi sebagai wakil rakyat dan dalam hal ini tentunya saya akan mendengarkan apa yang menjadikan aspirasi rakyat,karna saya dari rakyat dan tentunya segalanya ini kembalinya untuk rakyat.”ujarnya

Dia juga mengucapkan rasa terimakasih kasih kepada masyarakat megang sakti yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil dari masyarakat Megang sakti.

“Dalam ha ini tentunya saya ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat Megang sakti yang sebelumnya telah mempercayai saya untuk menjadi bagian dari mereka,dan insyaallah kepercayaan yang tersisa ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk segara persoalan masyarakat,”pungkasnya.
(Hanapi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *