Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsSosbud

Satpol Airud polres Simeulue, menerima laporan telah ditemukan korban: yang dilaporkan hilang!

83
×

Satpol Airud polres Simeulue, menerima laporan telah ditemukan korban: yang dilaporkan hilang!

Sebarkan artikel ini

Satpol Airud polres Simeulue, menerima laporan telah ditemukan korban: yang dilaporkan hilang!

PORTALSUMBA.COM, Simeulue Aceh Polres Simeulue telah menerima laporan dari Sekretariat Panglima Laut Desa Ujung Sialit bahwa korban yang dilaporkan hilang kontak sudah ditemukan, Selasa (9/5/2023).

korban yang dilaporkan hilang kontak Arisman umur 32 THN warga Desa Labuan Bakti Kec. Teupah Selatan Kabupaten Simeulue telah ditemukan.

Baca juga:Buntut Pengusiran, Deklarator FKW Herman Tanjung: Pemprov Sumbar Sudah Keterlaluan!?

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Polairud IPTU Wahid Fadli mengatakan, Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 Sekira pukul 11.300 Wib diperairan personel Satpolairud Polres Simeulue menerima laporan dari Sekretariat Panglima Laut Desa Ujung Sialit bahwa korban yang dilaporkan hilang kontak sudah ditemukan.

Foto: Korban Nelayan yang dinyatakan hilang pada 6 mei 2023 dan telah ditemukan kembali.

Pada hari senin sekira pukul 17.00 wib Nelayan Tapak Tuan Aceh Selatan yang sedang melaut diperairan pulau Haloban Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil menemukan Satu unit perahu motor beserta awak perahu 1( satu) orang, temuan nelayan tapak tuan tersebut ialah korban korban yang dilaporkan hilang kontak pada hari sabtu tanggal 06 Mei 2023 yang bersal dari Teupah Selatan kabupaten Simeulue, tambah Kasat Polairud.

Baca juga:Kapolda dan PJU Polda Riau gelar silaturahmi dan halal bihalal dengan PP Polri Riau, 

Korban dan perahu ditemukan sekira 1 Mil laut dari bibir pantai pulau banyak barat tepatnya dibatu lanting desa Haloban kecamatan pulau banyak barat Kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan sehat. Pada saat nahkoda kapal yang berasal dari tapak tuan aceh selatan menemukan korban, korban dalam keadaan sehat dan perahu motor yang digunakan oleh korban juga masih terapung dan tidak tenggelam, selanjutnya korban dan perahu ditarik menuju kebatu lanting desa haloban kecamatan pulau banyak barat untuk diberikan pertolongan pertama.

Nahkoda Kapal yang berasal dari tapak tuan aceh selatan menghubungi sekretaris panglima laut desa ujung sialit Yustinus Zega Kecamatan Pulau Banyak Barat, setelah sekretaris panglima laut Desa Ujung Sialit menerima laporan nahkoda kapal yang berasal dari tapak tuan tersebut, selanjutnya sekretaris panglima laut Yustinus Zega langsung menghubungi Anggota Satpolairud Polres Simeulue Pada Hari Selasa Sekira pukul 11.30 wib untuk melaporkan bawha nelayan tradisonal yang dilaporkan hilang kontak pada hari sabtu tanggal 6 Mei 2023 tersebut telah ditemukan dalam keadaan selamat, saat ini korban diaman dirumah salah seorang warga didesa haloban Yulidar umur 50 Tahun, tutup Kasat Polairud.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *