Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPolitik

Sunardi Nomor Urut 2, Siap Memenangkan Cakades Sidoluhur tahun 2023

135
×

Sunardi Nomor Urut 2, Siap Memenangkan Cakades Sidoluhur tahun 2023

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung-Selatan, Desa Sidoluhur, sebuah desa yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan, kini semarak dengan berita terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023. Tepatnya, di desa Sidoluhur, kecamatan ketapang kabupaten Lampung Selatan, tengah memanas persiapan menuju pesta demokrasi pada tanggal 31 Agustus mendatang. Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Sunardi, seorang warga biasa yang memutuskan untuk turut serta dalam kontestasi tersebut. Rabu (23/08/2023).

Sunardi, pria yang tidak memiliki latar belakang politik, menjadi sorotan karena langkah berani yang diambilnya. Pada bulan Juli tahun 2023 lalu, dengan dukungan penuh dari masyarakat, ia memutuskan untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Sidoluhur. Sebagai hasil dari undian, Sunardi mendapatkan nomor urut 02, dan akan bersaing dengan satu Calon Kepala Desa lainnya.

Dalam pernyataannya, Sunardi dengan tegas menyampaikan visi dan misinya. Ia mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan Desa Sidoluhur sebagai tempat yang religius, berkembang, dan bersih. Lebih dari itu, ia berjanji akan memberikan pengabdian yang tulus kepada seluruh masyarakat, tanpa memandang suku, agama, atau ras.

“Ketika nanti saya terpilih menjadi Kepala Desa Sidoluhur, Akan mewakili aspirasi masyarakat semoga amanah apa yang di berikan, ingin memberikan hak masyarakat yang belum pernah tersalurkan aspirasainya akan melanjutkan, pembangunan yang belum terlaksana. akan di teruskan dengan transparan.

Disisi lain tanggapan masyarakat ingin adanya sedikit perubahan khusnya di Desa sidoluhur khususnya di olahraga selama ini terbengkalai jadi tuntutan anak anak muda yang belum terlaksana.

Perjalanan Sunardi menuju pencalonan sebagai Kepala Desa tidaklah mudah. Ia berbagi pengalamannya ketika awalnya mendapat dukungan terbatas dari keluarga dan masyarakat. Namun, semangatnya tidak pernah surut. Dengan waktu yang terus berjalan.

dukungan dari berbagai kalangan semakin mengalir, Bahkan istri keluarga istri Sunardi juga memberikan restu dan dorongan, untuk maju dalam kontestan bakal calon kades Sidoluhur.

Mengabdi kepada masyarakat adalah panggilan hati yang saya rasakan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat,” tambah Sunardi dengan tulus.

“Sunardi tidak hanya mengandalkan semangat dan tekadnya sendiri. Ia merasa diberkahi dengan dukungan luar biasa dari masyarakat Desa Sidoluhur Dengan keyakinan bahwa masyarakatlah yang akan menentukan nasibnya.

Siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi kades sidoluhur harus legowo dan mematuhi aturan yang telah di tetapkan dengan sologan tetap bersemangat dengan damai dan ikuti aturan aturan yang telah di tentukan dari pemerintah, menuju cak kades sidoluhur, siapapun yang jadi itulah bapak kita ujarnya Sunardi.”

“Ketika kepercayaan masyarakat kita raih, bersama-sama kita akan meraih kemajuan bagi Desa Sidoluhur. Semoga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan kebahagiaan yang lebih baik di masa depan,” harap Sunardi penuh harapan.

Balon Untuk mata pilih di Desa Sidoluhur kurang lebih ada sekitar 1200, jiwa. untuk pelaksanaan tempat pencoblosan mata pilih Cakades Sidoluhur besar kemungkinan kesepakatan dari panitia penyelenggara, nanti itu ditempatkan di lapangan sepak bola Desa Sidoluhur, Tutupnya.

Penulis: Ar-Red

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *