Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Tempati Rumah Dinas Danlanud Roesmin Nurjadin, Gelar Yasinan dan Doa Bersama! 

55
×

Tempati Rumah Dinas Danlanud Roesmin Nurjadin, Gelar Yasinan dan Doa Bersama! 

Sebarkan artikel ini

Tempati Rumah Dinas Danlanud Roesmin Nurjadin, Gelar Yasinan dan Doa Bersama! 

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Dalam rangka menempati rumah jabatan baru, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin menggelar acara yasinan dan doa bersama, Bertempat di rumah dinas Danlanud Rsn, Kamis (25/5/23).

BACA JUGA:5 Orang Pelaku Pencuri Pipa Besi PT PHR Berhasil Diamankan, Kapolsek Minas: Together We Are Strong!! 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, acara yasinan bersama anak panti asuhan dalam rangka memasuki rumah dinas jabatan, Sekaligus mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas jabatan yang telah diamanahkan.

“Tentu saja saya, Istri beserta keluarga sebagai warga baru disini dalam memempati rumah jabatan, Kami mohon keihklasan bapak ibu untuk mendoakan agar kami dapat melaksanakan amanah jabatan ini dimulai dari rumah jabatan ini mudah mudahan apa yang kami kerjakan dan kami putuskan dapat membawa kebaikan kemanfaatan dan keberkahan.

BACA JUGA:Komandan Lanud Roesmin Nurjadin : Utamakan Safety Setiap Pelaksanaan Penerbangan!! 

Danlanud juga berharap agar kita semua warga Lanud Roesmin Nurjadin bapak ibu purta putri senantiasa diberikan kelancaran, Kemudahan, Kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan jabatannya masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Rsn juga memanjatkan puji dan syukur yang setinggi tinggi karena alhamdulilah pelaksanaan latihan terbang malam minggu lalu dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.

BACA JUGA:Event!! Ketapang Fair 2023: Resmi Dibuka Besok Untuk 3 hari mendatang, Simak jadwal artis Terkenal??

Hadir pada doa bersama ini, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Perwakilan satker, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin serta anak-anak panti asuhan Sidomulyo Timur.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *