Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

TK Angkasa Lanud Rsn Meraih Nilai Terbaik Akreditasi PAUD dan PNF Tingkat Provinsi Riau

59
×

TK Angkasa Lanud Rsn Meraih Nilai Terbaik Akreditasi PAUD dan PNF Tingkat Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

TK Angkasa Lanud Rsn Meraih Nilai Terbaik Akreditasi PAUD dan PNF Tingkat Provinsi Riau

PORTALSUMBA.COM , Pekanbaru – Sekolah TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin meraih Penghargaan sebagai satuan dengan nilai terbaik dalam pelaksanaan akreditasi PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun kepada Kepala Sekolah TK Angkasa Fitriani, S.Pd. usai upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, di Lapangan Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru Sultan Ali Abdul Jalil Muazzam Syah Tenayan raya, Selasa (2/5/2023).

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP menyebutkan tema Hardiknas tahun ini adalah “Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar”.

Baca juga:Babinsa Jajaran Kodim 1613 Sumba Barat, Hadiri Forum Konsultasi Publik: Regosek Di Desa Binaan!

“Dengan semangat merdeka belajar, cita – cita luhur Ki Hadjar Dewantara, yaitu, pendidikan menuntun bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampa mencapai kebahagiaan sebagai seorang manusia dan anggota masyarakat,” ujar Muflihun saat menyampaikan amanat upacara.

Pj Wali Kota juga menyampaikan pesan Mendikbud Nadiem Makarim, dimana saat ini, para guru sekarang berlomba-lomba untuk berbagi dan berkarya dengan hadirnya Platform Merdeka Belajar. Selain itu, guru-guru yang dulu diikat berbagai peraturan yang kaku sekarang lebih bebas berinovasi di kelas dengan hadirnya Kurikulum Merdeka.

Setelah upacara, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun memberikan piagam penghargaan kepada belasan insan pendidikan yang terdiri dari guru, kepala OPD, siswa berprestasi dan orang yang berkontribusi memajukan dunia pendidikan di Kota Pekanbaru.

Erick

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *