Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Turnament Voli dan Bulu Tangkis Antar Komplek dan Mess di Lanud Roesmin Nurjadin

43
×

Turnament Voli dan Bulu Tangkis Antar Komplek dan Mess di Lanud Roesmin Nurjadin

Sebarkan artikel ini

 

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Suasana semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahun, kali ini semakin berwarna dengan diselenggarakannya turnamen olahraga antar komplek dan mess di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin. Dalam rangka meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan. Turnamen bola voli dan bulu tangkis ini berhasil menyatukan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dalam kompetisi yang penuh semangat.

Turnamen ini berhasil menarik perhatian keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dengan memadati lapangan voli maupun GOR Andalan tempat diselengarakannya pertandingan bulu tangkis. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai wadah bagi keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin untuk berinteraksi dan berkompetisi dalam suasana yang penuh kegembiraan.

Dalam turnamen bola voli, komplek dan mess bersaing dengan semangat tinggi untuk meraih gelar juara. Tim komplek dan Mess yang terdiri dari berbagai usia menunjukkan kerjasama dan kekompakan yang luar biasa. Setiap pukulan dan servis bola merupakan perwujudan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan.

Tak hanya para pemain, suporter dari masing-masing komplek dan mess juga memberikan dukungan luar biasa. Sorakan dan tepuk tangan riuh mengiringi setiap pertandingan, menciptakan atmosfer kompetitif yang meriah.

Pada turnamen bulu tangkis, ketangkasan dan fokus pada detil menjadi kunci untuk meraih keunggulan. Peserta dari berbagai latar belakang beradu strategi dan kelincahan dalam pertandingan yang menarik. Dari pukulan smash yang memukau hingga pergerakan yang lincah di lapangan, setiap momen menggambarkan dedikasi para atlet bulu tangkis.

Pemenang dari kedua turnamen ini tidak hanya mendapatkan gelar juara, tetapi juga mendapatkan penghargaan dan hadiah yang membanggakan. Namun, yang lebih penting, turnamen ini telah berhasil mempererat hubungan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, memupuk semangat persatuan, dan memberikan hiburan bagi seluruh peserta dan penonton.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin menyampaikan, apresiasi kepada semua peserta dan panitia yang telah menjadikan turnamen ini sukses. Beliau berharap semangat kebersamaan dan semaraknya acara ini dapat terus ditanamkan dalam setiap aktivitas di pangkalan udara, sebagai bentuk nyata dukungan terhadap kemerdekaan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat. semoga kompetisi ini membawa kegembiraan, kebersamaan, dan kebanggaan bagi kita semua. teruslah berjuang, berkreasi, dan meraih prestasi dengan menginspirasi satu sama lain” ulas Danlanud.

Turnamen bola voli dan bulu tangkis antar komplek dan mess di Lanud Roesmin Nurjadin telah membuktikan bahwa olahraga bukan hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga sarana untuk mempererat ikatan antar anggota dan memupuk semangat persatuan dalam merayakan kemerdekaan. Semoga semangat ini terus menggelora di tengah-tengah Lanud Roesmin Nurjadin yang berdedikasi tinggi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Direncanakan semarak HUT RI ke-78 di Lanud Roesmin Nurjadin akan dilanjutkan esok hari dengan lomba tradisional namun kali ini akan mempertemukan antar RT di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *