Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsOpini

Wanita Perlu Disayangi,? 3 Alasan Perlu Kamu Tahu, Baca Disini!!

123
×

Wanita Perlu Disayangi,? 3 Alasan Perlu Kamu Tahu, Baca Disini!!

Sebarkan artikel ini

Wanita Perlu Disayangi,? 3 Alasan Perlu Kamu Tahu, Baca Disini!!

PORTALSUMBA.COM-Seorang wanita terlahir di bumi ini agar melengkapi hidup seorang pria. Sama halnya seperti Adam pertama kali lahir di bumi tetapi Tuhan menginginkan dia memiliki teman sehingga dilahirkan seorang Hawa sebagai teman hidup.

Tujuannya adalah agar mereka saling menyayangi dan bisa saling menjaga. Sebab itu, seorang pria lahir ke bumi tujuannya adalah untuk menyayangi wanita dan melindunginya.

Terkait dengan itu, kita perlu tahu alasan bahwa wanita perlu disayangi oleh pria. Berikut 3 (tiga) alasannya.

1. Wanita sering disakiti

Pada kenyataannya saat ini, kita sering melihat bahwa wanita sering disakiti. Sebab itulah alasannya, bahwa wanita harus disayangi bukan disakiti. Seorang pria harus bisa melindungi dan menjaga seorang wanita dan berada di sisinya selalu.

Selain itu, seorang pria harus siap sedia kapanpun dibutuhkan seorang wanita. Seorang pria memang ditakdirkan menyayangi wanita. Oleh karena itu, seorang pria harus menunjukkan ketangguhan untuk melindungi wanita. Jadikan wanita sebagai perhatian utama untuk disayangi.

2. Wanita sering dipermainkan

Alasan kedua adalah wanita sering dipermainkan. Banyak cerita tentang seorang wanita yang sering disakiti dan dipermainkan. Hal inilah yang menyebabkan bahwa seorang pria harus menyayangi wanita.

wanita.

Wanita hadir ke bumi sebagai pelengkap kehadiran seorang pria. Oleh karena itu, kita harus mendukung terus seorang wanita dalam setiap karir dan mimpinya dengan tetap menyayanginya. Jangan seorang pria hanya mengharapkan sesuatu yang manis saja dari seorang wanita.

3. Wanita sebagai ibu bagi anak-anak

Seorang wanita harus disayangi alasannya karena wanita sebagai ibu bagi anak-anak kita nanti. Harus dipahami bahwa perjuangan seorang wanita begitu besar dan patut kita contoh.

Perjuangan wanita melahirkan dan merawat anak-anak kita itulah alasan kenapa seorang wanita harus dicintai dan disayangi. Pria dan wanita harus sama-sama berjalan dalam membentuk bahtera rumah tangga. Tugas seorang pria adalah menyayangi wanita.

Dengan adanya 3 (tiga) alasan tersebut, semoga dapat mengurangi kekerasan terhadap wanita. Kita mengingat bahwa wanita itu untuk disayangi dan dicintai oleh pria. Maka dari itu, mari memulai mencegah menyakiti wanita.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *