Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsPolitik

Wartawati Habibah, Siap Bertarung Di Dapil 2 Lewat Partai Bulan Bintang Pada Pemilu 2024

99
×

Wartawati Habibah, Siap Bertarung Di Dapil 2 Lewat Partai Bulan Bintang Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Wartawati ini, Habibah, Siap Bertarung Di Dapil 2 Lewat Partai Bulan Bintang Pada Pemilu 2024

PORTALSUMBA.COM – Habibah Binti Ganna yang berdomisili di Tanjung Priok. Jakarta Utara yang kerap disapa bunda Habibah siap maju caleg bertarung menuju kursi DPRD Dapil 2 Jakarta Utara pada pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:Ciptakan Keamanan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Legundi Patroli Bersama!

Tetkait dengan itu, Habibah Binti Ganna telah mantap bergabung bersama Partai Bulan Bintang (PBB) maju dari dapil 2 mencakup kecamatan Cilincing, Koja,l dan Kelapa Gading (Cikoding), Jakarta Utara.

Sosok tokoh perempuan Habibah berdarah Makasar – Bone, yang berlatar belakang aktivis, seorang WO ( Wedding Organizer ) dan wartawati ini mendapat dukungan dan restu dari karib kerabat, keluarga dan teman seprofesinya.

Baca juga:Tim Penggerak PKK Dairi Kembali Lakukan Pembinaan di Desa Tertib Administrasi Gunung Meriah

“Saya berkomitmen dan memantapkan diri berikhtiar mengangkat nama Partai Bulan Bintang, semoga makin jaya dan akan sering turun ke warga biar tahu keluhan mereka seperti apa ke pemerintahan,” kata Habibah kepada awak media ini, Jakarta, 27/3/2027.

Saya, sambung Habibah, siap maju menjadi Caleg DPRD daerah pemilihan (Dapil) 2, pasalnya, berkat dorongan seorang Sekwil dari PBB yang sangat luar biasa serta restu semua keluarga, sahabat, teman, menjadi motivasi bagi saya.

Baca juga:Kunker ke Pematang Siantar, Ketua Bapemperda DPRD Sumut Mengaku Senang Bertemu dr Susanti! 

“Jika terpilih, saya akan menerapkan fungsi legislatif yang baik serta fungsi kontrol yang benar untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Habibahpun dengan tekadnya yang bulat, hadir mengikuti interveiw sebagai bakal calon PBB di kantor DPW Pusat di Jalan Tanjung Duren 1 no 17, Jakarta, Senin, 27 Maret 2023.

Baca juga:Babinsa Koramil 1613-01 Loli Ikut Panen Ke Sawah Bersama Petani Desa Tanarara Kabupaten Sumba Barat

Dengan pengalaman yang saya miliki selama ini, lanjut Habibah, sebagai aktifis perempuan dengan latarbelakang seorang WO dan jurnalis, saya terpanggil terjun ke dunia politik, besar motivasi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Cikoding kedepannya.

“Untuk sekarang ini saya sudah mulai turun ke warga berbaur, mengajak senam pagi dan memberikan potong rambut gratis sesuai bakat yang saya miliki dan beberapa bulan ke depan aktifitas saya akan lebih banyak melakukan sosialisasi, konsolidasi (silaturrahmi) kepada warga sekitar dapil 2 saya, tentunya,” ujarnya.

Baca juga:Babinsa Koramil 03 Katikutana, Bersama Petugas Medis, Lakukan Deteksi Dini Penyakit Malaria Di Kabupaten Sumba Tengah

Untuk meraih satu kursi dewan, Habibah harus mengantongi sebanyak 5000 suara dari dapil 2, untuk itu sangat mengharapkan bantuan dan doa.

“Mohon bantuan dan doanya, jika saya diberi kesempatan dan amanah oleh masyarakat Insya Allah, akan saya jalankan dengan baik yakni melalui program-program kerja unggulan yang akan saya siapkan antara lain di bidang pendidikan, kesehatan dan perekonomian yakni akan membangun sistem perekonomian yang berkesinambungan di tengah-tengah masyarakat,” jelas Habibah.

Selain itu, masih kata Habibah, akan menciptakan lapangan pekerjaan dengan baik, serta akan bersinergi dengan pihak manapun untuk bersama-sama membangun masyarakat Cikoding Jakarta Utara.

Baca juga:Seorang Pemuda Pembawa 250 gram Ganja Kering Diamankan Satgas Yonif 132/BS! 

Kami pejuang bukan pecundang, “Millenial Menuju Indonesia Super Power,” pungkas Habibah.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *