Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Welcome And Farewell Parade Polres Lamsel

90
×

Welcome And Farewell Parade Polres Lamsel

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung-Selatan 02/08/2023, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) secara resmi gelar apel kesatuan welcome and farewell parade dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si, kepada Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom., yang dihelat dilapangan Mapolres Lamsel, pada Selasa (1/8/2023).

AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si ditugaskan sebagai Kanit 3 Satresmob Bareskrim Polri.Pada masa jabatannya AKBP Edwin sendiri telah banyak menoreh prestasi diantaranya penghargaan penyelenggaraan kesejahteraan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Penghargaan tersebut, diserahkan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Kemudian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK-RI), atas peran aktif melakukan penegakkan hukum, terhadap kejahatan keanekaragaman hayati di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si, mengungkapkan, “Kita bisa berkumpul bersama dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Lampung Selatan, tadi pagi sudah dilaksanakan di Polda Lampung,” ungkapnya.

Dirinya melanjutkan, “beberapa hal yang perlu disampaikan adalah pada rekan-rekan beliau (AKBP Yusriandi Yusrin, Red) adalah orang yang patut dan wajib kita banggakan, orang baik dan Kemudian beliau juga memiliki prestasi yang sangat Gemilang. Kedepan Polres Lampung Selatan tentunya membutuhkan beliau Pak Yusriandi Yusrin selaku Kapolres Lampung Selatan,” lanjut AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si.

“Selama 2 tahun ini kita bersama, tentunya banyak hal-hal yang membuat tidak nyaman bagi rekan-rekan, saya selaku mantan artinya telah meninggalkan Polres Lampung Selatan, mengucapkan permohonan maaf pada rekan-rekan semua,” tambahnya lagi.

AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si mengimbuhkan, “Saya bersama dengan keluarga tentunya sudah banyak merepotkan, kemudian dari itu saya juga bersama keluarga juga menghaturkan permohonan maaf, belum bisa menjadi seorang pemimpin yang baik bagi rekan-rekan semua. Untuk itu saya yakin dan percaya pak Yusriandi Yusrin bisa akan lebih baik,” imbuhnya.

“Kemudian dari itu apa yang sudah kita lakukan selama 2 tahun ini, apa yang kita perbuat untuk Polres ini harapannya bisa sama-sama kita jaga, Kemudian dari itu saya yakin dan percaya bahwa AKBP Yusriandi Yusrin bisa membawa teman-teman Polres Lampung Selatan menuju yang lebih baik lagi,” terangnya.

“Terima kasih atas kebersamaannya, permohonan maaf sekali lagi. Kemudian tolong Pak Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin kedepan tantangan yang lebih banyak, dimulai dari Pilkades tanggal 31 dilanjutkan lagi November Desember sampai dengan Pilpres yang dilanjutkan Pilkada tahun 2024. Jadi rangkaian ini akan panjang untuk prajurit saya yakin dan percaya teman-teman saya yang di hadapan kita, bersama-sama dengan yang di Polsek mampu, mereka adalah orang baik mereka juga adalah anggota yang tak terpisahkan. Tanpa mereka kita bukan siapa-siapa.” Pungkas AKBP Edwin, S.H.,S.IK.,M.Si.

Ditempat yang sama, Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom, mengucapkan, “terimakasih kepada AKBP Edwin yang sudah membuat prestasi banyak di Polres Lampung Selatan, saya mengajak rekan sekalian kedepan juga tetap semangat, banyak hal yang harus kita laksanakan kedepan dan sampaikan tadi oleh Pak Edwin banyak tantangan tugas yang semakin kompleks yang harus kita jaga khususnya dalam rangka menjaga Harkamtibmas,” ucapnya.

“Mari kita bekerjasama yang baik, baik fungsi Polsek dan juga dengan masyarakat kita gandeng. Sekali lagi saya mohon dibantu saya untuk Polres Lampung Selatan yang sudah dicapai oleh Bapak Edwin. Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan.” Tukas AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom. (Ardiyanto-AKO)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *