Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Resmi Dilantik Sebanyak 98 Anggota KPPS Desa Kelawi Pastikan Pemilu 2024 Sukses dan Lancar

112
×

Resmi Dilantik Sebanyak 98 Anggota KPPS Desa Kelawi Pastikan Pemilu 2024 Sukses dan Lancar

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung – Selatan, Sebanyak 98 anggota KPPS Desa Kelawi resmi di lantik oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bakauheni, pastikan pemilu 2024, berjalan dengan jujur, adil, yang aman dan damai. Pada Kamis, (25/01/2024).

Pasalnya, hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohiri kepada awak media ini saat pelantikan anggota KPPS Desa Kelawi di Gedung olahraga padepokan PSHT Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

“Dalam kesempatan itu Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohiri mengatakan, dengan adanya pelantikan ini agar dapat bekerja dengan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai KPPS yang mana jelang pelaksanaan pemilu 2024, harus dilakukan dengan semaksimal mungkin”

“Menurut Sohiri setelah pelantikan tersebut agar dapat menjalankan bimtek yang sudah disiapkan materi-materi pada bimtek itu sendiri serta mereka sadar akan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota penyelenggara pemilu dan supaya menjaga prinsip – prinsip penyelenggaraan pemilu”.

“Alhamdulillah, pada hari ini sudah dilantik 98 anggota KPPS Desa Kelawi, saya ucapkan selamat bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan integritas juga profesionalitas,” ucap Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin.

Dilain pihak Ketua KPPS Desa Kelawi Ismanto menjelaskan, terkait pelantikan sembilan puluh delapan anggota KPPS di hari ini berharap dapat menjalankan fungsinya dan pemilu tahun 2024 dapat berlangsung sesuai dengan bebas, umum dan rahasia juga sesuai dengan harapan kita semua.

Lebih lanjut, tambah Ismanto, setiap Dusun yang ada di Desa Kelawi ini akan disiapkan tujuh orang anggota KPPS perDusun, karena Di Desa Kelawi ini ada sembilan Dusun.

“Demikian untuk TPS di Desa Kelawi ini ada 14 TPS, jadi kami siapkan ada yang berjumlah tujuh orang anggota KPPS kurang lebih, untuk saling melengkapi saat melaksanakan tugasnya,” pungkasnya Ketua KPPS Desa Kelawi.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bt-acc.com/pkv-games/ https://bt-acc.com/bandarqq/ https://bt-acc.com/dominoqq/ http://aceh.me/pkv-games/ http://aceh.me/bandarqq/ http://aceh.me/dominoqq/ https://app.jalanamal.com/pkv-games/ https://app.jalanamal.com/bandarqq/ https://app.jalanamal.com/dominoqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/pkv-games/ https://jalanamal.com/wp-includes/bandarqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/dominoqq/