Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Yeremias Ussubun Secara Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum IMANSA Kefamenanu Periode 2024 – 2025

83
×

Yeremias Ussubun Secara Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum IMANSA Kefamenanu Periode 2024 – 2025

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Jadi Pelantikan ketua umum merupakan salah satu bagian dari sebuah keharusan untuk harus tetap dilakukan oleh setiap roda kepemimpinan dari masa ke masa di setiap organisasi kemahasiswaan di seluruh tahan air republik Indonesia.

Ketua umum terlantik, Jemz disapa biasanya, menjelaskan bahwa organisasi merupakan sekumpulan dua orang atau lebih yang berkumpul dalam wadah yang sama, dan memiliki satu tujuan dengan sumber daya baik dengan metode, material, lingkungan, dan uang serta sarana dan prasarana, dan lain sebagainya,” Pungkasnya.

Oleh karena ini, dengan ini, pada tanggal 02 Februari 2024, tanggal dimana saya di Kukuhkan untuk menjadi ketua yang sah dengan periode 2024 – 2025. Tentunya saya sebagai ketua umum, sangat- sangat mengharapkan untuk tetap loyal dan solid terhadap rumah biru kita ini.

Pasalnya, namanya satu wadah, satu organisasi, haruslah kita bekerja sama antara Ketua, badan pengurus, senior alumni dan seluruh anggota aktif IMANSA sehingga organisasi tetap hidup di dalam bumi BIINMAFFO,” Tegasnya.

Adapun yang melantik, Senior, Unu Fransiskus Xaverius Funan, memberikan dan membacakan sebuah Sumpah dan janji, agar tetap setia dan taat pada janji dan sumpah pada organisasi yang kita cintai ini, hingga semakin jaya selalu.

“Dengan ini secara resmi dan sah, saya melantik saudara, Unu, ole, Jemz Ussubun sebagai ketua umum periode 2024 – 2025 dengan resmi,” Tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bt-acc.com/pkv-games/ https://bt-acc.com/bandarqq/ https://bt-acc.com/dominoqq/ http://aceh.me/pkv-games/ http://aceh.me/bandarqq/ http://aceh.me/dominoqq/ https://app.jalanamal.com/pkv-games/ https://app.jalanamal.com/bandarqq/ https://app.jalanamal.com/dominoqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/pkv-games/ https://jalanamal.com/wp-includes/bandarqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/dominoqq/