Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Damkarmat Lampung Selatan, Tangkap Buaya Muara Yang Bikin Geger Warga Bandar Agung Palas Sragi

99
×

Damkarmat Lampung Selatan, Tangkap Buaya Muara Yang Bikin Geger Warga Bandar Agung Palas Sragi

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung-Selatan, Beberapa Minggu ini warga Bandar Agung Kecamatan Sragi diresahkan dengan seekor Buaya yang berasal dari Muara Sungai Irigasi Sabtu (03/02/2024).

Hal ini disampaikan oleh Damkarmat Lampung Selatan Rully, dijelaskannya, seekor Buaya Muara yang berhasil ditangkap Damkarmat Lampung Selatan bersama warga ini diduga predator air ini telah menggigit warga Kecamatan Sragi dua pekan lalu.

“Diperkirakan panjangnya hampir 4 meter dan cukup meresahkan masyarakat karena telah menggigit warga bernama sukri Dua(2) pekan lalu,” ujarnya Rully.

Menurut informasi, buaya ini sering muncul disungai kali sekampung, warga kawatir karena sering masuk ke areal tambak

“Kemudian buaya tersebut diserahkan ke Damkarmat Lampung Selatan, petugas langsung melakukan evakuasi dan membawa reptil raksasa itu untuk diserahkan ke BKSDA,” jelasnya Rully.

Rully Fikriansyah selaku Kabid Damkarmat Lampung Selatan
memberikan himbauan, untuk masyarakat khususnya Dusun Sekampung Lampung Selatan, agar warga lebih berhati hati di saat musim hujan.

“Sebab binatang reptil dan melata sering muncul secara tiba untuk mencari mangsa,” tutupnya

(Ardiyanto)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://bt-acc.com/pkv-games/ https://bt-acc.com/bandarqq/ https://bt-acc.com/dominoqq/ http://aceh.me/pkv-games/ http://aceh.me/bandarqq/ http://aceh.me/dominoqq/ https://app.jalanamal.com/pkv-games/ https://app.jalanamal.com/bandarqq/ https://app.jalanamal.com/dominoqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/pkv-games/ https://jalanamal.com/wp-includes/bandarqq/ https://jalanamal.com/wp-includes/dominoqq/